Sedang Trending, Begini Sinopsis Serial Layangan Putus Episode 1

Sedang Trending, Begini Sinopsis Serial Layangan Putus Episode 1

Sondang | Hiburan | 27-11-2021

PARBOABOA, Siantar - Serial web terbaru bertajuk “Layangan Putus” baru saja tayang namun berhasil menyita perhatian masyarakat hingga trending di media sosial.

Tak hanya di Google, serial ini juga trending di Twitter. Tak sedikit netizen yang dibuat penasaran dan ingin melihat akting dari para pemainnya, salah satunya Anya Geraldine. Layangan Putus dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine, dan Frederika Cull.

Serial web Layangan Putus tayang perdana di layanan platform streaming WeTV dan iflix pada 26 November 2021. Serial garapan sutradara Benny Setiawan ini dikabarkan akan memiliki 10 episode.

Sinopsis Layangan Putus Episode 1:

Layangan Putus mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino). Cerita bermula ketika Kinan dan Aris tengah menggelar acara syukuran atas kehamilan anak pertama mereka.

Acara tersebut didatangi oleh sejumlah teman-teman Kinan dan Aris yakni Lola, Dita, Andre, Irfan dan Alif. Di sana, Alif secara sengaja menyinggung aris dengan mengatakan bahwa suami harus nurut kepada istri dan tidak boleh menjadi pria yang bermata keranjang.

Kemudian, Aris membantah apa yang dikatakan kedua temannya tersebut. Namun Irfan dan Alif masih terus menyinggung kenapa Andre diundang. Ternyata, Andre merupakan teman dari Kinan dan dulunya sempat berkencan dengan Kinan. Namun, Aris tidak terlalu memikirkan hal itu lantaran ia telah menjadi suami Kinan.

Di sisi lain, teman perempuan Aris yang aduhai cantik bernama Miranda juga datang dengan membawakan hadiah. Usut punya usut, Aris dan Miranda ternyata memiliki hubungan khusus. Meski begitu, Kinan tidak pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi di belakang dia soal kedekatan Aris dan Miranda tersebut.

Kisah berlangsung saat Aris meminta izin kepada Kinan untuk melakukan tour motor bersama teman-temannya. Tanpa pikir panjang, Kinan pun langsung mengizinkan hal ini. Tak ada hal aneh yang mengkhawatirkan sejauh ini, hanya saja saat itu Aris tak bisa dihubungi.

Tingkah aneh Aris dimulai saat ia mulai sering bermain handphone. Bahkan saat sedang bersama Kinan pun ia sering bermain handphone. Mulai dari situ, kejanggalan satu per satu terlihat.

Bersambung

Tag : #layangan putus    #reza rahadian    #anya gerlandine    #putri marino    #sinopsis   

Baca Juga