Skolastika Krisdayanti Ndraha, seorang siswi kelas 10 SMA di Kota Sibolga Selatan dinyatakan hilang sejak Jumat kemarin.

Berparas Cantik, Siswa SMA di Sibolga Hilang Usai Dijemput Teman

Sarah | Daerah | 14-11-2021

PARBOABOA, Sibolga - Seorang pelajar bernama Skolastika Krisdayanti Ndraha (15) dikabarkan hilang sampai berhari-hari, korban merupakan warga, Lingkungan VIII, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

Orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Sibolga, Sumatera Utara, pada Minggu 7 November 2021 kemarin.

"Putri saya kemarin itu waktu pulang sekolah, masih duduk di rumah dan bercerita-cerita bersama  kami di rumah ini, tapi tak lama ada temannya yang datang kerumah untuk menjemput dia bernama Nurhayati Zebua," kata Arsono, Jumat (12/11/2021).

"Mereka berdua pergi mulai dari tanggal lima hari Jumat kemarin sekitar jam 5 sore, tapi  sampai sekarang belum juga  pulang-pulang," sambungnya.

Ayah korban juga mengatakan, para keluarganya sudah berusaha mencari kemana-mana dan menelpon sanak saudara yang berada di luar kota, namun sampai sekarang belum juga ada titik terangnya.

"Sampai saat ini putri saya belum juga  ngabarin ke rumah pak, waktu dia pergi kemarin dia tidak bawa ponsel dan hanya memakai sehelai baju di badannya. Semoga saja putri saya  baik-baik saja dan pulang dengan keadaan selamat," ucapnya.

“Gimana lagi mau kita bilang pak, semoga saja putri kita pulang dengan selamat dan tidak kekurangan satu apapun,” ucap ibu korban, sambil meneteskan air mata.

Adapun ciri-ciri korban hilang yakni, rambut pirang, gigi bertaring,  tinggi badan sekitar 145 centimeter, memakai kaos warna hitam dan celana training olah raga berwarna hitam.

Tag : #skolastika krisdayanti ndraha    #sibolga    #siswi SMA hilang    #daerah   

Baca Juga