Program TV Slank -Vaksin Untuk Indonesia

Slank - Vaksin Untuk Indonesia, Program Musik Sekaligus Kampanye Sosial

maraden | Hiburan | 15-08-2021

PARBOABOA – Acara musikal dengan tajuk Vaksin Slank Untuk Indonesia episode 20 hadir dengan tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Dalam acara yang tayang di MetroTV, Sabtu, 14 Agustus 2021 itu, Slank menghadirkan narasumber Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Acara itu juga ditonton oleh ratusan Vaksin Untuk Indonesia (VUI) Lovers secara virtual dengan memakai baju merah dan putih.

Sama seperti halnya penonton, perrsonil anggota Slank juga memakai pakaian dengan bertemakan warna  bendera Indonesia.

Bayu Oktara, Co-Host Vaksin Untuk Indonesia, dalam kesempatan itu menanyakan definisi merdeka menurut para personel band Slank.

Menurut SLANK, kampanye ini merupakan upaya bersama-sama untuk bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental.

Menurut Slank, istilah Vaksin dalam tajuk acara tersebut bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus", tetapi juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.

"Slank bersama Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin untuk Indonesia'. Kita berharap lewat sentuhan musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati masyarakat yang terdampak pandemi supaya tetap semangat” Kata Bimbim

“Kita menghibur masyarakat supaya senang, juga agar imun kita naik juga. Kita juga mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," lanjut Bimbim yang berrnama lenggkap Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim, drummer sekaligus leader Slank.

Adapun program musikal televisi "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB.

Acara tersebut merupakan kolaborasi Media Group bersama Pulau Biru Production milik Slank yang bertujuan menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin untuk Indonesia".

Dalam tayangan itu, Slank bukan saja semata-mata menyuguhkan musik, tetapi juga menampilkan dokumentasi perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.

Tag : #tokoh    #covid19    #artis    #selebritis    #metropolitan    #nasional    #kesehatan    #hiburan   

Baca Juga