So Jung Hwan Treasure positif covid-19

So Jung Hwan Treasure Positif Covid-19

rini | Kesehatan | 16-07-2021

YG Entertainment mengkonfirmasi So Jung Hwan member termuda Treasure positif covid-19. 

"Kami menginformasikan bahwa anggota Treasure So Jung Hwan positif Covid-19 hari ini. Selain Doyoung yang juga dinyatakan positif pada 13 Juli, anggota Treasure dan staf yang lain negatif atas semua tes tambahan yang digelar hingga saat ini," ungkap YG Entertainment. 

Sebelumnya Kim Doyoung Treasure telah dikonfirmasi positif covid-19 pada Selasa (13/7). Setelah Doyoung dinyatakan positif covid-19 agensi telah melaksankan PCR tes kepada seluruh member Treasure dan staff dan telah dinyatakan negatif. 

Member Treasure tetap melaksanakan isolasi mandiri demi menjaga kesehatan seluruh member. Namun saat kembali melaukan tes rapid dan PCR, So Jung Hwan dinyatakan Positf covid juga. 

"Kami telah melakukan tes tambahan sejak itu dan hasilnya negatif. Junghwan awalnya juga negatif. Tapi ketika sedang isolasi mandiri dan memantau dengan tes mandiri (self-test), hasilnya positif. Setelah PCR, hasilnya juga positif," ungkap YG Entertainment.

YG Entertainment menyebutkan jika kesehatan dan keselamatan artis adalah prioritas perusahaan. Dan akan melakukan kerjasama dengan petugas kesehatan untuk melakukan contact tracing. 

"Sekali lagi kami berterima kasih kepada fans yang saat ini khawatir akan kondisi mereka dan juga tim medis yang mendedikasikan hidupnya untuk melawan COVID-19,"  

YG akan kembali memberikan pengumuman jika ada perubahan akan kondisi ke dua member Treasure tersebut. 


Tag : #selebritis   

Baca Juga