Rekaman video sopir truk tangki memohon kepada warga (Instagram @Medanku)

Sopir Truk Tangki Mohon-mohon ke Warga Untuk Tidak Mengambil Minyak yang Tumpah

Sarah | Daerah | 12-05-2022

PARBOABOA, Medan - Sebuah video yang memperlihatkan seorang sopir truk memohon-mohon kepada warga agar tidak mengambil minyak yang tumpah dari truk tangkinya viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Titipapan, Jl Yos Sudarso, Kelurahan Pelatina Raya, Selasa (10/5/2022) kemarin.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria yang mengenakan kaos berwarna hitam dan topi hitam bermohon ke salah satu masyarakat setempat untuk tidak mengambil minyak yang tertumpa di jalan. Video itu diunggah di akun Instagram @Medanku pada Rabu (11/5/22).

Dalam keterangan video, dijelaskan bahwa peristiwa itu bermula saat truk tangki pengakut minyak tersebut mogok di tengah jalan. Tak berselang lama, teman sang sopir datang untuk membantu mendorong truk dengan mobil.

Nahas, besi yang ada di mobil tembus ke tangki minyak hingga menyebabkan minyak berserakan. Namun bukannya membantu, warga malah memanfaatkan situasi.

"Minta tolong aku bang (jangan diambil)," kata pria di dalam video.

Tak berselang lama, seorang pria datang untuk membantu sopir memberikan penjelasan kepada warga agar tidak mengambil minyak yang tumpah.

Sontak video tersebut memancing banyak komentar warganet yang kesal akan kejadian tersebut.

“Gak punya hati kau…Orang lagi kenak musibah kau cari kesempatan pula,” tulis akun @ranger***

“Ya Allah pak… Orang udah susah looo… Nampak kali dari postur perut bapat itu.. Suka menjarah…,” tulis akun @oci***

“Yang ngambil minyaknya miskin melarat!!! Gembel. Dah tau orang kesusahan malah dibuat makin susah,” tulis akun @dhackry***

Tag : #tangki minyak    #medan    #daerah    #video viral    #berita sumut   

Baca Juga