Lisa BLACKPINK dalam teaser terbarunya.

Tampil Memukau, Visual Lisa Blackpink dalam Teaser Baru Lalisa Sangat Keren

sondang | Internasional | 03-09-2021

PARBOABOA, Korsel - Teaser terbaru Lisa BLACKPINK baru saja dirilis YG Entertainment yang menampilkan Lisa dengan rambut hitamnya ketika bergantung di rantai dan melihat lurus tajam ke kamera. Hal itu membuat karisma lisa sangat memukau. Debut solo Lisa ini datang setelah YG Entertainment mengumumkan namanya usai Jennie dan Rose debut solo.

Video yang diunggah pada Kamis (2/9) malam telah mendapatkan lebih dari 3,1 juta views pada Jumat (3/9) pagi. Tak hanya itu, video teaser berdurasi 24 detik tersebut juga telah disukai lebih dari 875 ribu akun YouTube dan mendapatkan lebih dari 63 ribu komentar.

YG Entertainment sebelumnya mengumumkan detail debut solo Lisa BLACKPINK. Tak hanya itu, agensi juga menampilkan teaser poster yang menampilkan Lisa dalam balutan baju merah dan rambut panjang dikepang dua.

Poster tersebut juga menunjukkan bahwa album single solo perdana Lisa akan dirilis 10 September 2021 pukul 11.00 WIB. Poster tersebut diunggah ke sejumlah media sosial.

Jelang debut solo, Lisa BLACKPINK akan menggelar siaran langsung pada Kamis (9/9) pukul 10.00 WIB di V Live.

Di sisi lain, album single perdana bertajuk LALISA telah mencetak rekor gemilang walau belum dirilis. Seperti dilansir Sport Chosun via Naver pada Selasa (31/8), album tersebut telah dipesan lebih dari 700 ribu kopi.

Angka itu membuat Lisa memecahkan rekor penjualan pre-order atau prapesan terbesar untuk artis solo K-pop. Fase penjualan pre-order dibuka sejak 26 Agustus 2021.

Pesanan album LALISA tak hanya datang dari Korea Selatan saja. Tercatat sejumlah pesanan datang dari Amerika Serikat, China, Jepang, Eropa, dan negara-negara di Asia Tenggara.

BLACKPINK terakhir merilis album studio pada tahun lalu berjudul THE ALBUM. Sehingga saat ini, fan tinggal menunggu waktu Jisoo memulai proyek solo. Namun, drama baru Jisoo, Snowdrop, juga akan tayang dalam waktu dekat.

Sebelumnya, pada 2018 Jennie jadi member BLACKPINK pertama yang merilis proyek solo dengan lagu SOLO. Kemudian, Rosť menyusul tahun 2020.

Tahun lalu, Rosť merilis album studio berjudul R, dengan lagu utama On The Ground. Proyek-proyek solo dari member BLACKPINK selalu mendapat sambutan baik dari para Blink atau penggemar BLACKPINK.

Tag : #blackpink    #lisa    #internasional    #lisa    #blink   

Baca Juga