Petugas Kepolisian Polres Simalungun mengevakuasi jenazah sopir truk (Medan Merdeka)

Truk Kontainer Terperosok ke Jurang di Simalungun, Sopir Tewas di Tempat

Sarah | Daerah | 07-04-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Satu unit Truk Kontainer mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Jalan umum jurusan Pematangsiantar-Saribudolok, Km 57-58  Desa Bunga Sampang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Kamis (7/4/2022) sekitar pukul 04:30 WIB.

Kepala Unit Gakkum Satuan Lalulintas Polres Simalungun, Iptu Jonni Sinaga mengatakan, peristiwa itu bermula saat truk container bernomor polisi BK 8710 EA yang dikemudikan oleh Sugito (60),  warga Dusun V, Desa Kuala Tanjung, Kabupaten Batubara datang dari arah pematangsiantar menuju arah Kabanjahe.

Setibanya di lokasi, sopir diduga kurang berhati-hati saat melintasi jalan yang di sisi kirinya jurang yang cukup dalam.

"Pengemudi diduga kurang berhati-hati saat melintasi lokasi kejadian mengambil jalan terlalu ke kiri jalan arah jurusannya hingga terperosok ke jurang yang mengakibatkan sopir tewas di tempat" jelas Jonni.

Setelah menerima laporan akan kejadian tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan cek dan olah TKP sekaligus meminta keterangan dari para saksi serta membawa korban ke rumah sakit terdekat. Pihak Satlantas telah mengamankan barang bukti dalam kejadian tersebut.

Tag : #truk masuk jurang    #truk kontainer    #daerah    #kecelakaan tunggal    #polres simalungun    #berita sumut   

Baca Juga