Sir Alex Ferguson bersama Cristiano Ronaldo

Usai Dikontak Ferguson, Ronaldo Segera Menuju Manchester United

sondang | Olahraga | 27-08-2021

PARBOABOA, Siantar Perihal Transfer sang megabintang, Cristiano Ronaldo masih berlangsung. Cristiano Ronaldo batal ke Manchester City setelah pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson melakukan kontak dengan Ronaldo.

Ferguson telah melakukan pembicaraan dengan Ronaldo di menit-menit terakhir agen pemain, Jorge Mendes, bernegosiasi dengan Man City. Ferguson berhasil membujuk Ronaldo untuk melupakan kepindahan ke Man City dan memilih gabung kembali di Man United, klub yang pernah melambungkan namanya.

Ronaldo sudah berbicara kepada Juventus untuk tidak mau lanjut lagi di saat kontrak masih tersisa sampai Juni 2022. Pria asal Portugal itu juga dikabarkan sudah terbang dari Turin menuju Manchester.

Rencana keinginan Ronaldo hengkang dari Juventus membuat rumor transfer semakin deras. Setelah sempat mendekat ke Man City, sang megabintang diklaim mengubah keputusan untuk kembali memperkuat Man United, klub pertamanya di Liga Inggris.

Man City beberapa hari terakhir menjadi kandidat kuat sebagai klub baru Ronaldo. Situasi berubah baru-baru ini dengan kemungkinan Ronaldo kembali berkostum The Red Devils.

Kembalinya Ronaldo ke MU juga diperkuat oleh pernyataan manajer Ole Gunnar Solskjaer beberapa jam lalu. Bruno Fernandes, yang merupakan rekan Ronaldo di Timnas Portugal, juga disebut sudah membujuk.

Saat ini agen Ronaldo, Jorge Mendes, tengah berada di Manchester dan akan melakukan pembicaraan dengan perwakilan Manchester Merah untuk segera memuluskan kepindahan pemilik jenama CR7.

Menurut jurnalis Italia yang kerap membahas masalah transfer pemain, Fabrizio Romano, Ronaldo tak keberatan kembali ke Old Trafford.

Pihak Juventus sudah menyatakan tidak akan melepas Ronaldo secara cuma-cuma dan berharap mendapat 25 juta euro atau sekitar Rp423 miliar dari penjualan mantan pemain Real Madrid itu.

Menjelang penutupan bursa transfer awal musim ini, proses kepindahan Ronaldo ke Man Utd diyakini tidak akan memakan waktu lama.

Jika benar Man Utd mendatangkan Ronaldo, maka ia akan menjadi pemain ketiga yang dibeli The Red Devils pada awal musim ini setelah Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Tag : #viral    #internasional    #bola    #nasional    #olahraga   

Baca Juga