Aksi seorang wanita menyiram rumah tetangga dengan kotoran yang terekam kamera CCTV

Diduga Menyantet Keluarganya, Wanita Ini Siram Rumah Tetangga Dengan Kotoran Hewan

Sarah | Daerah | 18-11-2021

PARBOABOA, Asahan - Tersebarnya rekaman CCTV yang berisi aksi seorang wanita menyiram rumah tetangganya dengan kotoran ternak hewan. Peristiwa ini terjadi di Asahan, Sumatera Utara (Sumut). 

Dalam video tersebut tampak seorang wanita berdaster merah motif bunga-bunga membawa sebuah ember yang didalamnya terdapat kotoran hewan ternak lalu menyiram isi ember ke teras rumah tetangganya.

Riki Kurniawan sebagai pemilik rumah membenarkan akan hal tersebut. 

Riki Kurniawan mengatakan hal ini terjadi pada (1/11/2021) lalu. Diduga orang yang melakukan hal tersebut iyalah tetangganya sendiri, Kamis (18/11/2021). 

Saat ditanyai korban mengatakan tidak mengetahui apa alasan tetangganya melakukan hal tersebut. Riki mengatakan teras rumahnya tidak hanya di siram tapi juga di lempari dengan kotoran. 

"Awalnya wanita itu melempar kotoran sampai mengenai tirai bambu di teras rumah kami. Peristiwa ini terjadi pada malam itu juga. Tapi karena pelaku merasa tidak puas, dia datang lagi lalu menyiram seluruh teras kami. Sampai saat ini kami juga gak tau alasannya apa,” ungkapnya. 

Riki juga mengatakan, sebelumnya sudah pernah juga ada upaya mediasi yang dibuat oleh kepala lingkungan sampai lurah di tempat tinggalnya namun sampai saat ini belum juga membuahkan hasil. 

"Dalam mediasi itu terdapat pertanyaan tentang kami salah apa, wanita itu mengatakan bahwa keluarga kami telah menyantet keluarganya. Padahal kami sama sekali tidak ada melakukan hal itu, kami sampai bersumpah-sumpah saat mediasi tersebut," ungkap Riki.

Selain pelemparan kotoran tersebut, Riki mengatakan bahwa orangtua hampir setiap hari jadi korban makian tetangga yang tak pernah jelas.

"Hampir setiap hari mamak saya dicaci makinya oleh tetangga. Kami sudah berusaha menanyakan mengapa dia melakukan hal tersebut ia mengatakan kami telah menyantet dia,” ucapnya.

Tag : #video viral    #asahan    #rekaman cctv    #daerah   

Baca Juga