Mayat wanita tersangkut di tembok berkawat berduri di Deli Serdang

Wayat Wanita Ditemukan Tersangkut Di tembok Berkawat Duri

maraden | Kriminal | 16-08-2021

PARBOABOA, Medan  - Warga sekitaran Desa Helvetia Deli Serdang mendadak dihebohkan dengan penemuan mayat di bekang sebuah rumah kosong di jalan Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu siang (14/8/2021).

Sesosok Mayat wanita tanpa identitas ditemukan tewas dengan posisi tergantung di tembok pagar berduri belakang rumah warga.

Korban ditemukan tewas akibat lehernya terjerat helm yang dikenakannya tersangkut di kawat berduri yang terpasang di tembok belakang rumah warga.

Kepala Lingkungan setempat, Badut Sumarsono mengatakan, jasad wanita tanpa identitas ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang melintas.

"Setelah dilihat ada sesosok jasad wanita yang tergantung, warga yang mengetahui adanya mayat langsung memberitahu ke saya dan saya teruskan ke Polisi," kata Badut Sumarsono.

Diduga jasad wanita tersebut berusaha melompati tembok, namun helm yang dikenakannya tersangkut oleh kawat berduri yang terpasang diatas tembok warga. Helm yang tersangkut membuat leher si wanita terejerat dengan tali pengaman helem yang tak bisa dilepaskannya sendiri hingga membuat korban tak bisa bernafas dan tewas.

"Menurut warga, malam sebelumnya sempat adakejadian maling yang kepergok warga karena mengambil ponsel. Maling tersebut panik dan berlari kearah belakang rumah warga dan kabur," timpal Badut Sumarsono.

Kuat dugaan wanita tersebut kehabisan nafas karena tidak ada yang menolongnya saat lehernya terjerat pengaman helem yang tidak bisa dilepaskannya sendiri.

Petugas Kepolisian Sektor Sunggal bersama Tim Inafis Polrestabes Medan yang menerima laporan langsung turun kelokasi kejadian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi yang ada di lokasi.

Ditempat terspisah, Kanit Reskrim Polres Sunggal AKP Budiman Simanjuntak mengatakan sejauh ini polisi belum menemukan identitas mayat tersebut.

"Kami sudah memintai keterangan dai warga, namun ketiga orang yang kami tanyai tidak ada yang mengenali mayat perempuan tersebut," ujar Budiman dalam keterangannya, Minggu (15/8).

Saat mayat ditemukan, ciri-cirinya memakai celana panjang berwarna gelap, baju kaus lengan panjang berwarna terang. Wanita tersebut ditemukan dengan kondisi bajunya yang tersingkap hingga buah dadanya kelihatan karena tidak mengenakan bra

"Namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya sehingga masih kita dalami penyebab wanita tersebut bisa tergantung di tembok pagar tersebut," ujar Budiman.

Jasad wanita itu kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

Kasus temuan jasad wanita itu kemudian ditangani Petugas Kepolisian Sektor Sunggal dan masih dalam penyelidikan indentitas korban.

Tag : #mayat wanita    #berita Deli Serdang    #kriminal    #daerah   

Baca Juga