Xiumin EXO

Xiumin Dikonfirmasi Sembuh Total dari Covid-19 Setelah 2 Minggu Lebih

sondang | Internasional | 23-08-2021

PARBOABOA, Korsel - SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Xiumin EXO telah pulih dari Covid-19 pada Minggu (22/8).

ďMemang benar bahwa Xiumin telah pulih sepenuhnya," kata SM Entertainment melansir dari Soompi.

Lewat unggahan di Bubble, Xiumin EXO juga mengabarkan kondisi terkininya. Dia meminta maaf telah membuat banyak orang khawatir.

"Aku kembali sehat. Aku meminta maaf membuat kamu khawatir," ujar Xiumin EXO.

Bisa ditebak, kesembuhan Xiumin EXO ini langsung disambut suka cita oleh para penggemar. Mereka mengaku sangat bersyukur.

"Ya Tuhan terima kasih, aku sangat bersyukur," kata salah satu penggemar.

"Sehat terus Xiumin," timpal lainnya.

Pada 5 Agustus, SM Entertainment mengumumkan Xiumin EXO diuji positif Covid-19. Agensi menjelaskan bahwa Xiumin mengikuti tes Covid-19 untuk menghadiri latihan musikal "Hadestown", dan pertama kali menerima hasil negatif.

Namun, dia merasakan gejala abnormal pada 4 Agustus 2021. Kemudian, dia melakukan tes lagi dan mendapatkan hasil positif pada 5 Agustus 2021.

Xiumin langsung menghentikan semua jadwal dan secara aktif mengikuti instruksi dari otoritas karantina. Kemudian, anggota dan staf EXO melakukan uji usap dan karantina mandiri. Pun semua pemain dan staf yang terkait dengan musikal "Hadestown" juga diuji Covid-19.

Saat ini, Xiumin EXO akan meneruskan jadwalnya yang sempat tertunda. Dia tetap akan tampil dalam drama musikal Hadestown yang mulai dihelat pada 7 September 2021.

Tag : #internasional    #artis    #selebritis   

Baca Juga