Spiderman: No Way Home akan hadir dalam Game PUBG Mobile.

PUBG Mobile kolaborasi dengan Spider-Man hadirkan item eksklusif

Maraden | Hiburan | 14-12-2021

PARBOABOA – Dalam melakukan promosi, PUBG Mobile menjalin kerjasama dengan rumah produksi pembuat film Spider-Man: No Way Home, Sony Pictures. Kerja sama ini merupakan kolaborasi pertama perusahan game tersebut dengan Sony Pictures.

Dengan adanya kolaborasi itu, membuat pemain PUBG Mobile di seluruh dunia memiliki kesempatan untuk mendapatkan item eksklusif Spiderman dengan menyelesaikan misi dalam game, seperti graffiti kolaborasi dan item spesial lainnya.

Head of PUBG MOBILE Publishing, Tencent Games, Vincent Wang menjelaskan, karakter Spider-Man adalah salah satu tokoh fiksi yang paling banyak digemari baik di dunia Superhero, dan secara lebih luas lagi, di budaya populer.

Hal itu membuat pihaknya menyambut baik kerjasama itu yang dapat membawa kegembiraan dari penggemar Spiderman dan juga pemain game PUBG Mobile di seluruh dunia.

"Dengan memiliki kesempatan bekerja sama dengan Spider-Man: No Way Home, artinya kami dapat membawa kegembiraan dan antisipasi dari film dan karakter Spider-Man: No Way Home tersebut ke PUBG Mobile. Kami yakin para pemain PUB Mobile, dan penggemar Spider-Man, akan menyukainya,” jelas Vincent Wang.

Sementara pihak Sony kolaborasi tersebut akan membuat keterlibatan pemain PUBG Mobile dalam metaverse superhero yang diabangun Sony, khususnya pada karakter Spiderman.

“Kolaborasi yang menarik ini akan memungkinkan penggemar di seluruh dunia untuk memperluas keterlibatan mereka dengan lingkungan ramah Spider-Man di ponsel mereka. Apalgi dipadu dengan pengalaman gaming mutakhir dari PUBG Mobile,” kata Brand Management dari Sony Pictures Entertainment, Jeffrey Godsick.

Dalam film teranyarnya, Spider-Man: No Way Home, untuk pertama kalinya dalam sejarah sinematik mengungkap identitas superhero bertopeng tersebut.

Dalam ceritanya, tokoh spiderman meminta bantuan Doctor Strange untuk memulihkan rahasianya sekaligus melepaskan penjahat paling kuat yang pernah melawan Spider-Man di alam semesta mana pun.

Detail lebih lanjut tentang kerjasama promosi Tencent PUBG MOBILE dengan Sony Pictures Spider-Man: No Way Home, akan dapat dinikmati para player game FPS tersebut saat peluncuran update pembaruan PUBG Mobile Versi 1.8 di pertengahan Januari 2022 nanti.

Tag : #spiderman    #pubg mobile    #sony pictures    #tencent games   

Baca Juga