parboaboa

10 Ribu Jemaat Hadir pada Perayaan Natal 25 Desember di NDC Central Park

Andre | Metropolitan | 25-12-2022

Suasana perayaan Natal 2022 di NDC Central Park Mall Jakarta Pusat, Minggu (25/12/2022) (Foto: Parboaboa/Andre S)

PARBOABOA, Jakarta - Nafiri Discipleship Church (NDC) Ministry yang berlokasi di lantai 8 Mall Central Park, Jakarta Pusat, diprediksi dihadiri sekitar 10 ribu jemaat pada perayaan Natal 25 Desember 2022.

Usher NDC Ministry Central Park, Viktor, memperkirakan jemaat yang hadir sebanyak 1.700 setiap sesi yang berlangsung hingga pukul 19.00 WIB . Untuk itu, pihaknya selalu mewaspadai lonjakan yang terjadi dalam setiap sesi yang datang.

“Kita ada total 6 sesi untuk hari ini. Untuk setiap sesi yang ada di Central Park saat ini sih sekitar 1.700 orang,” ucap Viktor kepada Parboaboa, Minggu (25/12/2022).

Untuk diketahui, gedung NDC memiliki 1.500 orang, namun sebanyak 200 kursi ditambahkan pada sebagian ruangan yang berasal dari pintu masuk.

Dari amatan Parboaboa pada sesi kedua, tidak ada satupun kursi yang kosong dan perayaan Natal berlangsung meriah.

Menurut Viktor, kepadatan itu terjadi karena antusias jemaat untuk menghadiri Natal sangat tinggi semenjak pandemi melanda ibu kota.

“Beda sih bang, tahun lalu itu tidak secapek ini. Antusias masyarakat masyarakat meningkat ya pasca pandemi,” ucapnya sembari mengarahkan jemaat keluar ruangan.

Sementara itu, Shintia (24) jemaat asal Tebet mengungkapkan kebahagiaannya menghadiri ibadah perayaan Natal. Ia tak mengira bahwa jemaat yang hadir akan sebanyak itu.

“Seneng ya, soalnya banyak yang datang dan ibadahnya berlangsung khusyuk,” tuturnya.

Hal yang sama juga dirasakan Alvin (25) jemaat asal Kuningan, Jakarta Selatan. Ia merasa senang dapat merayakan Natal bersama keluarga.

“Sukacita, iya pasti karena tahun ini akhirnya bisa merayakan Natal bareng keluarga,” ujarnya.

Sebagai informasi, ibadah perayaan Natal 2022 di NDC Ministry Central Park kali ini bertema Joy of Salvation yang artinya Keselamatan Sukacita. Adapun pengkotbahnya adalah Pendeta Josia Abisaputera.

 

Editor: -

Tag: #natal    #gereja    #metropolitan    #ndx    #central park   

BACA JUGA

BERITA TERBARU