Sederet video dengan jumlah viewers terbanyak di YoutTube (blogunik.com)

10 Video dengan Viewers Terbanyak di Youtube, Tembus 10 Miliar!

Wulan | Hiburan | 20-04-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar – YouTube kini menjadi aplikasi untuk menonton video yang paling banyak digunakan masyarakat di seluruh dunia. Melalui aplikasi ini pengguna dapat menonton berbagai video yang diinginkan kapan saja dan dimana saja.

Besarnya peluang ini membuat banyak orang saat ini beralih menjadi konten kreator YouTube atau YouTuber. Mereka pun mencoba membuat konten yang menarik untuk dilihat agar disukai dan mempunyai subscribers yang banyak.

Akan tetapi tahukah kamu, jika video paling populer dan paling banyak ditonton di YouTube adalah video musik dan program untuk anak-anak. Salah satunya adalah Baby Shark Dance, bahkan video ini berhasil menjadi puncak teratas dan meraup lebih dari 10 miliar view per Januari 2022.

Berikut 10 video dengan viewers terbanyak di Youtube

1. “Baby Shark Dance” (10,6 miliar view)

Video yang cocok untuk anak-anak ini diproduksi oleh Pinkfong, bagian dari perusahaan hiburan yang berasal dari Korea Selatan, SmartStudy.

Pada 13 Januari 2022, Baby Shark pun berhasil menjadi video YouTube pertama yang telah ditonton sebanyak 10,06 kali.

2. “Despacito” (7,7 miliar view)

Berada di posisi kedua, lagu Despacito berhasil menjadi video paling banyak ditonton di Youtube. Lagu yang dirilis pada 2017 ini mencatat rekor ditonton lebih dari 7 miliar kali. Hingga saat ini, lagu tersebut pun masih sering ditonton dan disukai semua orang.

3. “Johny Johny Yes Papa” - (6,1 miliar view)

Di peringkat ketiga, ada video musik anak yaitu “Johny Johny Yes Papa.”

Dengan jumlah penonton yang sudah mencapai 6 miliar, video ini sempat menjadi meme setelah sebuah kanal YouTube asal India membuat parodinya. Video itu menggabungkan tarian Gangnam Style” dan referensi dari “Baby Shark”.

4. “Shape of You” (5,5 miliar view)

Salah satu lagu dalam album “Divide” milik Ed Sheeran menjadi video youtube yang sangat populer saat itu. Tak hanya album itu, lagu "Thinking Out Loud” dan “Perfect” yang dibawakan ed sheeran itu masuk ke dalam video YouTube yang paling banyak ditonton

5. “See You Again” (5,3 miliar view)

Bagi penggemar film Fast anf the Furious mungkin sudah tidak asing lagi dengan lagu ini. Lagu ini merupakan persembahan untuk salah satu pemeran dalam film tersebut yakni Paul Walker yang meninggal pada 2013 lalu. Video ini telah ditonton lebih dari 5 miliar kali.

6. “Bath Song” (4,9 miliar view)

Selain Baby Shark dan Johny Johny Yes Papa, masih ada lagi video musik untuk anak-anak yang populer di YouTube yaitu “Bath Song.” Lagu ini menyampai pesan baik untuk seluruh anak-anak dengan menceritakan tentang pentingnya menjaga kebersihan. Lagu ini juga berhasil meraup hampir 5 miliar tayangan.

7. “Learning Colors – Colorful Eggs on a Farm” (4,5 miliar view)

Kali ini, da video musik buatan Miroshka TV yang berasal dari Rusia. Video ini mengajarkan anak-anak tentang enam warna yang penting, yaitu hitam, coklat, pink, putih, merah, dan biru. Video ini berhasil ditonton sebanyak 4,5 miliar kali.

8. “Masha and The Bear – Recipe for Disaster” (4,4 miliar view)

Lagi-lagi, program anak-anak masuk ke dalam 10 besar video yang paling banyak ditonton. Video ini menceritakan tentang kenakalan seorang anak perempuan yang hidup ditengah hutan bersama seekor beruang berwarna coklat yang besar. Video ini pun berhasil meraup 4,4 miliar penonton.

9. “Uptown Funk” (4,4 miliar view)

Lagu “earworm” yang dinyanyikan oleh Mark Ronson dan Bruno Mars ini berhasil meraih Grammy untuk kategori Record of the Year dan Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards ke-58. Video ini pun menjadi no 9 paling banyak ditonton dengan jumlah yang sama dengan penayangan Masha and The Bear yaitu 4,4 miliar.

10. “Phonics Song with TWO Words” (4,4 miliar view)

Gangnam Style milik Psy memang berhasil meraup lebih dari 4 miliar view, namun rupanya itu belum cukup untuk membuatnya masuk ke peringkat 10 besar. Berada di peringkat ke 10 dengan jumlah viewers video terbanyak, Phonics Song with TWO Words berhasil meraup 4,4 kali penayangan.

Tag : #video youtube    #viewers terbanyak    #hiburan    #baby shark dance    #despacito    #johny johny yes papa    #shape of you   

Baca Juga