Baby Shark menjadi video paling banyak ditonton di YouTube saat ini

10 Video Terbanyak Ditonton di YouTube

rini | Hiburan | 18-10-2021

PARBOABOA, Pematangsiantar - YouTube menjadi platform pemutar video yang paling banyak digunakan saat ini. Video yang beragam, mulai dari tontonan anak, game, berita, film dll sukses membuat YouTube sangat sering dikunjungi para penonton.

Dalam 10 video paling banyak ditonton di YouTube 5 diantaranya merupakan tontonan anak dan 5 lainnya merupan musik video lagu. Berikut daftar 10 video paling banyak ditonton di YouTube saat ini:

1. Pinkfong - Baby Shark Dance

Lagu anak-anak Baby Shark pertama kali diunggah akun Pinkfong pada tahun 2016. Lagu ini menduduki peringkat pertama video paling banyak di tonton di YouTube dengan 9,4 miliar penanyangan.

2. Luis Fonsi featuring Yankee - Despasito

Video paling banyak ditonton kedua di YouTube saat ini adalah musik video Luis Fonsi - Despacito ft. Daddy Yankee. Video ini dirilis pada tahun 2017 dan mendapat rekor 1 miliar kali ditonton hanya dalam 97 hari setelah dirilis. Kini video ini telah ditonton lebih dari 7,5 miliar kali setelah 4 tahun.

3. LooLoo Kids - Johny Johny Yes Papa

Lagu anak-anak yang satu ini telah ditonton sebanyak 5,8 miliar kali. Lagu ini sukses menjadi video paling banyak ditonton ketiga di YouTube menggeser Ed Sheeran dengan lagu Shape Of You.

4. Ed Sheeran - Shape of You

Lagu Shape Of You yang dinyanyikan oleh Ed Sheeran pada ini sukses mencuri perhatian penikmat musik dunia sejak dirilis pada 2017. Video musik Shape of You telah ditonton sebanyak 5,4 miliar kali.

5. Wiz Khalifa Featuring Charlie Puth - See You Again

Lagu ini merupakan salah satu soundtrack film Fast and Furious 7 yang dipersembahkan untuk Paul Walker salah satu pemeran dalam film tersebut yang meninggal pada 2013. Video ini telah ditonton lebih dari 5,2 miliar kali.

6. Masha and the Bear - Recipe for Disaster

Diposisi kelima ada film anak-anak Masha and the Bear yang diproduksi Rusia. Salah satu video dari Masha and the Bear berjudul Video Recipe for Disaster telah ditonton lebih dari 4,4 miliar kali sejak penanyangannya pada 2012.

7. Bruno Mars featuring Mark Ronson - Uptown Funk

Video musk Uptown Funk merupakan lagu duet antara Bruno Mars dan Mark Ronson. Ketika baru dirilis lagu ini sukses merajai tangga lagu banyak negara termasuk Inggris.  Video musik ini diluncurkan pada November 2014 dan sudah ditonton lebih dari 4,3 miliar kali.

8. Psy - Gangnam Style

Psy merupakan artis Korea Selatan yang kemudian mendunia karena lagi Gangnam Style. Lagu Gangnam Style memounyai tarian yang menjadi tren ketika baru dirilis. Video ini sendiri sudah ditonton lebih dari 4,2 miliar kali.

9. Miroshka TV - Learning Colors Multi-Colored Eggs on the Farm

Video ini mengajarkan anak-anak untuk mengenal warna. Video ini telah ditonton lebih dari 4,5 miliar kali.

10. Bath Song – Nursery Rhymes

Video musik anak-anak yang dirilis pada Mei 2018 lalu ini, masih tetap menjadi tontonan favorite anak-anak, terhitung hingga kini video tersebut telah ditonton kurang lebih 4,5 miliar kali.

Tag : #hiburan    #video youtube    #paling banyak ditonton    #update terbaru   

Baca Juga