Dea Anada mengabarkan posisitif hamil setelah 12 tahun menikah.

12 Tahun Menanti, Dea Ananda Akhirnya Hamil Setelah Menjalani Program Bayi Tabung

Maraden | Hiburan | 13-12-2021

PARBOABOA, Jakarta – Setelah 12 tahun menikah, artis Dea Ananda akhirnya mengumumkan positif hamil setelah menjalani program bayi tabung.

Mantan penyanyi cilik itu menyampaikan langsung kabar kehamilannya lewat akun Instagram miliknya.

"Akhirnya aku dan @arielnidji diberi kepercayaan Tuhan untuk menjadi orang tua Aku mau cerita sedikit tentang pengalamanku selama program hamil," tulis Artis itu.

Aktris kelahiran 1986 itu diketahui memiliki masalah pada organ reproduksinya dan diharuskan menjalani program ketat agar dapat menghasilkan keturunan.

Selain itu, sang suami, Ariel yang merupakan gitaris band Nidji, juga memiliki masalah hormonal dan juga kelebihan berat badan akibat pola hidup yang kurang sehat. Hal itu juga yang semakin membuat pasangan itu kesulitan mendapat momongan.

Dalam postingannya, Dea Ananda menyampaikan jika masalah kesuburan bukan berasal dari perempuan saja. Tapi dari pihak laki-laki juga.

Dia bersyukur karena perjuangan dirinya dan pasangannya akhirnya membuahkan hasil.

Dea juga meminta semua kaum perempuan yang mengalami masalah seperti yang dialaminya agar jangan menyerah dan terus berjuang.

"Aku bersyukur karena di usia aku saat ini, dalam perjalanan melakukan program bayi tabung di @bocahindonesia_ dapat berjalan lancar dan berhasil. Semua karena kerja sama dokter-dokter spesialis kandungan yang hebat, juga dokter spesialis andrologi di laboratorium embriologi," jelasnya lagi.

Program Bayi Tabung

Dea Ananda dan Ariel Nidji diketahui menikah pada 9 Agustus 2009. Setelah 12 tahun pernikahannya, Dea tak kunjung hamil yang dikarenakan masalah pada kesehatannya.

Tak putus asa, Dea Ananda dan Ariel terus berupaya untuk mendapatkan momongan. Salah satunya dengan mengikuti program kehamilan lewat bayi tabung.

Dea dan Arie yang sama-sama memiliki masalah pada kemampuan reproduksinya melakukan program bayi tabung pada akhir 2020 lalu melalui proses pengambilan sel telur atau ovum pick up (OPU).

Tag : #dea ananda    #hamil    #dea anada hamil    #arie nidji    #artis    #selebritis    #berita hiburan   

Baca Juga