Rolls-Royce Boat Tail

Bukan Ferrari atau Lamborghini, Berikut 5 Mobil Termahal di Dunia

rini | Hiburan | 30-09-2021

PARBOABOA, Pematangsiantar - Jika berbicara mengenai mobil mewah, kebanyakan orang pasti langsung berpikir tentang mobil Ferari atau Lamborghini.

Namun ternyata Ferari atau Lamborghini masih memiliki pesaing lain, yang memproduksi mobil dengan harga yang lebih tinggi. Berikut lima mobil paling mahal di dunia, yang diproduksi dengan jumlah terbatas:

1. Rolls-Royce Boat Tail

Rolls-Royce Boat Tail adalah mobil yang diperkenalkan pada awal tahun 2021. Mobil ini dibanderol dengan harga USD 28 juta atau setara dengan Rp 399 miliar.

Diketahui mobil ini hanya diproduksi sebanyak 3 unit. Salah satunya adalah milik selebritis dunia yakni Jay-Z.

2. Bugatti La Voiture Noire

La Voiture Noire sebuah hypercar yang diperkenalkan pada 2019 lalu oleh Bugatti.

Mobil ini hanya diproduksi satu unit saja, dan untuk proses produksinya tersebut memakan waktu hingga 2,5 tahun. Sementara untuk harga yang ditawarkan, satu unit ini dibanderol dengan harga USD 19 juta atau setara dengan Rp 271 miliar.

3. Pagani Zonda HP Barchetta

Mobil termahal yang pernah dibuat berikutnya diproduksi oleh Pagani, pabrikan otomotif asal Italia.

Mobil ini diperkenalkan pada 2018 dan hanya diproduksi sebanyak 3 unit saja, salah satunya dimiliki oleh penerus keluarga Pagani itu sendiri. Sementara dua unit lainnya, dimiliki oleh konsumen yang identitasnya disembunyikan.

Pagani Zonda HP Barchetta dibanderol dengan harga USD 17 juta atau Rp 242 miliar.

4. Rolls-Royce Sweptail

Mobil Rolls-Royce juga masuk dalam kategori mobil paling mahal yang pernah dibuat. Salah satunya adalah melalui model Sweptail yang diperkenalkan pada 2017.

Mobil ini diproduksi atas pesanan seseorang yang tidak diungkapkan identitasnya dan mobil ini hanya diproduksi satu unit saja..

Mobil ini dibanderol dengan harga USD 13 juta atau setara dengan Rp 184,6 miliar.

5. Bugatti Centodieci

Bugatti Centodieci adalah salah satu mobil mewah yang super eksklusif asal Perancis. Centodieci merupakan terjemahan dari angka 110 yang sangat monumental karena memperingati 110 tahun Bugatti di dunia.

Supercar ini diproduksi sangat terbatas dan hanya tersedia 10 unit. Mobil ini dibanderol dengan harga USD 10 juta atau setara dengan Rp 142 miliar.

Tag : #hiburan    #mobil termahal    #bugatti    #pagani    #rolls-royce    #ferari    #lamborghini   

Baca Juga