Theo Hernandez Dan Brahim Diaz Harus Absen Dalam Laga AC Milan vs Bologna Karena Positif Covid 19

AC Milan Harus Kehilangan Dua Bintangnya Ketika Melawat Ke Bologna

Michael | Sepakbola | 24-10-2021

Dua bintang AC Milan, Theo Hernanez serta Brahim Diaz tampaknya bakal tetap absen membela klubnya pada lanjutan laga Serie A akhir pekan ini setelah keduanya belum menunjukkan hasil negatif dari tes Covid-19.

Raksasa Serie A AC Milan tampaknya masih harus berusaha memberikan yang terbaik meskipun tanpa beberapa pemain kunci dalam lanjutan laga Serie A akhir pekan nanti. Setelah menelan kekalahan lagi di Liga Champions tengah pekan lalu, I Rossoneri kini ingin segera bangkit saat mereka berhadapan dengan Bologna dan terus menjaga posisi mereka di jajaran papan atas klasemen sementara Serie A.

Sayangnya harapan dari Milan untuk setidaknya bisa menggunakan jasa dari dua punggawa penting mereka, Theo Hernandez serta Brahim Diaz harus tertunda karena keduanya masih positif terpapar Covid-19 dan tampaknya harus menunggu beberapa hari lagi sebelum bisa mendapatkan hasil tes selanjutnya.

Menurut kabar dari Sky Sport Italia, baik Hernandez maupun Diaz baru saja menjalani tes terbaru dan ternyata hasil terakhir masih menunjukkan bahwa mereka belum pulih dari Covid-10. Keduanya dalam kondisi baik tetapi tetap harus menunggu hasil tes negatif sebelum mendapatkan izin untuk bisa berlatih kembali bersama klub mereka karena itu memang prosedur yang berlaku saat ini.

Milan tentunya masih harus bersabar lagi selama beberapa hari sebelum kedua pemain andalan mereka tersebut akhirnya bisa lepas dari ganggan virus yang menjadi pandemi itu. Menurut kabar baik Hernandez maupun Diaz sudah mengikuti vaksinasi jadi mereka memang diperkirakan tidak mengalami kondisi yang mengkhawatirkan karena Covid, tetapi tetap tidak sepenuhnya membuat para  pemain sepenuhnya bisa kebal dari virus yang ada.

Skuad Merah Hitam memang sedang meradang karena gangguan cedera serta Covid terus mengganggu mereka beberapa pekan terakhir. Hal tersebut membuat tim besutan Stefano Pioli sulit melakukan rotasi dengan tepat dan harus bermain dengan pilihan yang minimum tiap laganya.

Dengan jadwal yang padat memang tidak mudah bagi Milan untuk mendapatkan hasil konsisten di semua ajang. Sejauh ini, meskipun tampil baik di Serie A, tampaknya Liga Champions menjadi korban dari I Rossoneri karena mereka menelan tiga kekalahan beruntun.

Tag : AC Milan vs Bologna, Liga Italia, Theo Hernandez, Brahim Diaz, Covid 19

Berita Terkait