Al-Nassr Serius Incar Bruno Fernandes dengan Tawaran Fantastis

Klub Arab Saudi, Al-Nassr, dilaporkan sangat serius dalam upaya mendatangkan kapten Manchester United, Bruno Fernandes, pada bursa transfer musim panas ini. Klub yang dikenal dengan kekayaan melimpah ini siap membayar harga yang sangat mahal untuk mengamankan jasa sang gelandang. (Foto: Instagram/@manchesterunited)

PARBOABOA – Klub Arab Saudi, Al-Nassr, dilaporkan sangat serius dalam upaya mendatangkan kapten Manchester United, Bruno Fernandes, pada bursa transfer musim panas ini. Klub yang dikenal dengan kekayaan melimpah ini siap membayar harga yang sangat mahal untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Beberapa hari terakhir, nama Bruno Fernandes kembali mencuat dalam diskusi transfer. Agen sang pemain dilaporkan telah menjalin komunikasi dengan beberapa klub besar Eropa untuk mengeksplorasi kemungkinan transfer pada musim panas ini.

Sumber dari Caught Offside menyebutkan bahwa Al-Nassr, atas rekomendasi Cristiano Ronaldo, sangat berminat untuk memboyong Fernandes ke Arab Saudi. Ronaldo, yang kini bermain untuk Al-Nassr, memberikan rekomendasi kuat agar klubnya merekrut Fernandes.

Tawaran Fantastis dari Al-Nassr

Al-Nassr dikabarkan telah menyiapkan tawaran besar untuk mendatangkan Bruno Fernandes. Mereka siap menggelontorkan dana sebesar 150 juta Euro kepada Manchester United untuk merekrut pemain asal Portugal tersebut.

Tawaran ini diharapkan dapat menggoda Manchester United untuk melepas kapten mereka, mengingat besarnya nilai transfer yang ditawarkan.

Pecahkan Rekor Transfer

Jika tawaran Al-Nassr diterima, Manchester United akan mencatatkan rekor baru dalam sejarah penjualan pemain mereka.

Sebelumnya, rekor penjualan pemain termahal United dipegang oleh Cristiano Ronaldo, yang dijual ke Real Madrid pada tahun 2009 dengan nilai sekitar 94 juta Euro.

Dengan tawaran sebesar 150 juta Euro dari Al-Nassr, Manchester United berpotensi meraih pendapatan tertinggi dari penjualan pemain dalam sejarah klub.

Manchester United Enggan Melepas Fernandes

Namun, kabar yang beredar di Inggris menyebutkan bahwa Manchester United tidak tertarik untuk berpisah dengan Bruno Fernandes.

Klub berjuluk Setan Merah ini menilai Fernandes sebagai pemain yang sangat krusial bagi tim, terutama dalam perannya sebagai kapten.

Manchester United bertekad mempertahankan Fernandes untuk terus menjadi bagian penting dalam skema permainan mereka. Dengan demikian, meski tawaran Al-Nassr sangat menggiurkan, kemungkinan besar Fernandes akan tetap bertahan di Old Trafford.

TAG :
Baca Juga
LIPUTAN KHUSUS