Aryan Khan menjalani pemeriksaan atas kepemilikan narkoba

Anak Shah Rukh Khan Digerebek Pesta Narkoba di Sebuah Kapal Pesiar

rini | Internasional | 04-10-2021

PARBOABOA, India - Putra dari aktor Bollywood, Shah Rukh Khan, Aryan Khan ditangkap polisi bersama tujuh orang lainnya karena diduga menggunakan narkoba di sebuah pesta di atas kapal pesiar, Sabtu (2/10).

Penggerebekan ini berawal ketika seorang anggota NCB menyamar menjadi penumpang dalam kapal dan mendapat informasi akan ada pesta narkoba setelah kapal meninggalkan Mumbai.

Biro Pengendalian Narkotika (NCB) India kemudian menggerebek kapal pesiar di lepas pantai Mumbai dan menemukan barang bukti berupa 13 gram kokain, 21 gram ganja, 22 pil MDMA (ekstasi), dan 5 gram MD (Mephedrone).

Aryan diduga terlibat dalam pembelian, kepemilikan, dan penggunaan zat-zat terlarang dan menjalani menjalani pemeriksaan intensif terkait kepemilikan barang haram yang ditemukan di dalam kapal, meskipun belum ditetapkan sebagai tersangka.

NBC juga menyita ponsel milik Aryan untuk memeriksa keterkaitannya dalam kepemilikan dan konsumsi narkoba.

Pengacara dari Aryan menyebut bahwa kliennya hanya diundang dalam pesta tersebut. dan kliennya tersebut tidak sama sekali menyimpan narkoba.

"Aryan tidak memiliki tiket, tidak ada kabin atau kursi di kapal pesiar. Dia ada di sana karena diundang. Dia bahkan tidak memiliki boarding pass." ujar pengacara Aryan, Satish Maneshinde, dilansir dari NDTV, Senin (4/10).

Sementara itu, delapan orang yang ditangkap telah diserahkan ke pengadilan. Jaksa Penuntut Umum Khusus Advait Sethna mengatakan bahwa mereka akan ditahan hingga 5 Oktober untuk keperluan pemeriksaan.

Tujuh orang yang diamankan bersama Aryan Khan yaitu: Munmun Dhamecha, Nupur Sarika, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Vikrant Chhoker, Gomit Chopra, Arbaaz Merchant.

Tag : #internasional    #india    #syah rukh khan    #aryan khan    #kepemilikan narkoba    #digerebek   

Baca Juga