Anneth Delliecia dan Ade Govinda rilis single terbaru (Foto: instagram/@anneth.dlc)

Anneth Delliecia Rilis Single Baru Bersama Ade Govinda

Juni | Hiburan | 14-04-2022

PARBOABOA, Jakarta - Musisi Ade Govinda memperkenalkan single terbaru “Masih Belum Lupa”. Kali ini, Ade kolaborasi dengan penyanyi jebolan pencarian bakat Indonesian Idol Junior, Anneth Delliecia.

Lagu tersebut dirilis dibawah naungan MyMusic Records dan RANS Music.

Single ini begitu spesial bagi Ade, karena mengisahkan percintaan pahit yang dirasakan. “Masih Belum Lupa” adalah sebuah lagu ciptaan Ade Govinda yang ditulis berdasarkan pengalaman hidup nyata tentang perasaan yang masih sangat sulit dilupakan walaupun kejadian patah hati yang terdalam itu sudah dilewatinya.

“Lagu ini ada pesan positifnya di liriknya, seseorang yang harus Tangguh hadapi masalah, ‘oke lu galau, tapi harus tangguh’,” tutur Ade

Anneth yang mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan Ade Govinda mengaku senang. Bagi Anneth, lagu ini merupakan mimpi yang jadi nyata. Ia sudah mengidolakan sosok Ade Govinda sejak lama. Membawakan salah satu lagu ciptaannya merupakan sebuah kehormatan.

“Aku sudah ngefans sama Mas Ade, karya-karyanya keren banget. Pokoknya enggak nyangka banget bisa satu proyek bareng Mas Ade,” kata Anneth tersenyum.

"Lagu ballad yang dibalut dengan aransemen yang sangat megah, dan kalian wajib mendengarkannya dari detik awal sampai akhir, dimana dinamika lagu tersebut akan sangat berasa di hati dan telinga," tambah Anneth.

Dalam lagu ini, Anneth dan Ade Govinda juga dibantu oleh Yoyo Padi Reborn. Yoyo diketahui mengisi pukulan drum dari lagu tersebut.

“Tadinya aku cuma dikasih 4 bar, sampai akhirnya aku minta 4 bar lagi. Lalu setelah didengarkan mengisi beberapa part,” kata Yoyo.

Meskipun demikian, kerja sama ini bukan baru disiapkan keduanya. Pasalnya, lagu tersebut dibuat sejak 2020 dan mengalami perubahan.

Dalam jumpa pers via virtual, Ade Govinda mengatakan bahwa butuh proses panjang sampai lagu ini bisa dirilis bersama Anneth Delliecia.

“Jadi sebenarnya proyek ini lumayan panjang, dari aransemen dibongkar sampai Anneth take vocal,” kata Ade Govinda, Kamis (7/4/2022).

Ade Govinda merasa puas atas hasil akhir lagu tersebut. Ia takjub dengan suara Anneth dan juga telah mengincar Yoyo sejak awal untuk menggebuk drum. Menurut Ade Govinda, ada suatu hal yang bisa dilakukan Anneth namun belum tentu bisa dilakukan oleh banyak penyanyi Indonesia.

“Pilih Anneth karena lagunya sih, dari awal bikin ya aku maksa Anneth (buat nyanyi). Apalagi dia penyanyi istimewa, dia bisa nyanyi dan bikin lagu,” kata Ade Govinda.

Ade Govinda berharap banyak perasaan terwakilkan lewat lagu ini. Ade Govinda menyebut lagu “Masih Belum Lupa” ini sebagai lagu “Waktu Indonesia Bagian Menangis”.

"Kami berharap lagu ‘Masih Belum Lupa’ bisa dinikmati seluruh pecinta musik Indonesia yang sedang patah hati," kata Ade Govinda.

Single "Masih Belum Lupa” sudah bisa didengar melalui kanal YouTube MyMusic Records.

Tag : #anneth delliecia    #single baru    #hiburan    #ade govinda    #masih belum lupa   

Baca Juga