Perpaduan baju abu-abu dengan warna jilbab yang cocok

Baju Abu Abu Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Ini Jawabannya!

Sondang | Hiburan | 09-04-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Memadukan warna memang cukup sulit untuk dilakukan, terutama dalam hal pakaian. Kita kerap kali ingin tampil berbeda namun bingung saat memadukan warnanya.

Hal ini turut dialami oleh para hijabers yang sering bingung memadupadankan warna antara outfit yang dipakai dengan pilihan warna jilbab. Kalau padupadannya tak pas, bisa bikin mata sakit.

Misalnya warna abu-abu. Selain hitam dan putih, abu-abu merupakan salah satu warna yang netral sehingga bisa dikenakan oleh siapa saja dan sangat mudah untuk dipadukan dengan warna apa saja.

Namun, masih banyak yang merasa kebingungan, baju abu abu cocok dengan jilbab warna apa? Nah, untuk membantumu menentukan pilihan, berikut beberapa warna jilbab yang bisa dipadukan dengan baju abu-abu.

7 Warna Jilbab yang Cocok dipadukan dengan Baju Abu-Abu

1. Merah Marun

(Sumber: HIJUP Magazine)

Warna jilbab pertama yang cocok dipadukan dengan baju abu-abu adalah merah marun. Meran marun memiliki karakter yang mencolok dan cenderung domain. Maka dari itu, jilbab merah marun bisa menjadi pasangan yang serasi dengan baju abu-abu

2. Hitam

(Sumber: Pinterest/lapakbajumuslim)

Kemudian ada warna hitam yang merupakan warna favorit sejuta umat. Bagaimana tidak? Warna hitam sangat mudah untuk dipadukan, termasuk dengan warna abu-abu.

Hanya saja, Anda perlu mengenakan baju abu-abu dengan tone yang lebih muda agar meredam warna hitam pada jilbab yang Anda kenakan.

3. Biru Dongker

(Sumber: Dok Hijup)

Jilbab berwarna biru dongker juga sangat cocok jika dipadukan dengan baju abu-abu. Meski terkadang memang akan terlihat sedikit bold, namun paduan kedua warna ini sangat cantik dan elegan saat kamu mencobanya.

Paduan warna ini umumnya digunakan untuk mendatangi acara-acara formal karena warnanya yang cukup kalem dan elegan. Selain itu, pilihlah warna baju yang cukup terang atau muda, agar tidak terkesan monoton jika dipadukan dengan jilbab biru dongker.

4. Abu-Abu

(Sumber: Pinterest/sure)

Baju abu-abu cocok dipadukan dengan jilbab berwarna abu-abu juga? Betul sekali, paduan dengan warna yang sama untuk baju dan jilbabmu menjadi salah satu pilihan yang bisa Anda gunakan.

Perpaduan ini sangat cocok buat Anda yang suka tampil kalem dan tidak mencolok. Namun, pilihlah hijab yang jauh lebih tua daripada baju Anda atau sebaliknya agar tak terkesan monoton.

5. Cokelat

(Sumber: Pinterest/alexajune)

Buat yang ingin tampil kalem dan tidak terlalu mencolok, perpaduan jilbab cokelat dan baju abu-abu bisa menjadi pilihan alternatif yang bagus loh. Sebab, kedua warna ini memiliki karakter yang sama-sama kalem, namun berbeda sehingga membuat penampilan jadi berbeda.

6. Biru Muda

(Sumber: Blibli)

Baju abu-abu tua cocoknya jilbab warna apa? Jawabannya adalah jilbab berwarna biru muda. Kedua warna ini sangat serasi karena memiliki karakter yang berbeda.

Biru muda memiliki karakter yang cenderung ceria dan terang, sementara baju abu-abu tua terkesan lebih kalem dan gelap. Dengan memadukan kedua warna ini, dijamin penampilan mu akan hits abis.

7 Hijau Olive

(Sumber: Hijup)

Terakhir, baju abu abu cocok dengan jilbab warna hijau olive. Warna yang satu ini memiliki karakter gelap sehingga cocok dipadukan dengan baju abu-abu muda. Keduanya dijamin akan saling melengkapi satu sama lain.

Nah, apakah dirimu masih bingung? Intinya, Anda harus berhati-hati dalam memadukan warna agar tidak kelihatan norak. Selamat mencoba!

Tag : #baju abu abu    #ootd    #hiburan    #outfit   

Baca Juga