Christian Eriksen kembali ke Liga Inggris usai gabung dengan Brentford (Sumber Foto: YouTube/SVMM)

Bursa Transfer: Balik Ke Inggris, Christian Eriksen Resmi Gabung Brentford

Michael | Sepakbola | 31-01-2022

Parboaboa.com – Christian Eriksen kembali bermain di Liga Inggris setelah bergabung dengan Brentford. Ini merupakan momen kembalinya dirinya setelah menepi dari dunia sepak bola akibat insiden yang terjadi di Euro 2020.

Eriksen telah resmi diumumkan sebagai pemain baru tim promosi Liga Inggris, Brentford pada Senin (31/01/2022) sore WIB. Eriksen telah menyetujui penandatangan kontrak bersama The Bees hingga akhir musim ini.

“Brentford FC dapat mengonfirmasi perekrutan pemain tengah asal Denmark, Christian Eriksen,” bunyi pernyataan pihak Brentford.

“Pemain berusia 29 tahun itu menandatangani kontrak setelah menyelesaikan pemeriksaan medis. Ia dikontrak hingga akhir musim Liga Inggris 2021/2022.”

Pelatih Brentford FC, Thomas Frank menyambut dengan semangat kedatangan Eriksen. Frank dan Eriksen pernah bersama saat pelatih Brenford itu masih melatih timnas Denmark U-17.

“Kami mengambil kesempatan luar biasa untuk membawa pemain kelas dunia ke Brentford. Dia belum berlatih dengan tim selama tujuh bulan tetapi telah melakukan pekerjaan sendiri, ucap Thomas Frank.

Brentford menjadi klub baru Eriksen setelah dilepas oleh klub Liga Italia, Inter Milan. Eriksen berhasil mengantarkan La Beneamata untuk menjuari Liga Italia pada musim lalu.

Eriksen mengalami insiden mengerikan karena mengalami kolaps saat memperkuat Timnas Denmark di Euro 2020. Ia tiba-tiba terjatuh dalam pertandingan melawan Finlandia di babak penyisihan grup.
 

Tag : #bursa transfer    #christian eriksen    #brentford    #liga inggris   

Baca Juga