Ojol apes dikira maling, padahal dia yang nangkap malingnya.

Bantu Tangkap Maling, Ojol Ini Malah Dihajar Warga Karena Dikira Malingnya

maraden | | 31-08-2021

PARBOABOA Tersebar di media sosial sebuah video yang merekam momen menggelikan dimana terlihat warga berhasil menangkap seorang maling. Tetapi kemudin seorang warga salah mengira dan sempat melampiaskan emosi kepada orang yang salah, dimana warga tersebut justru menghajar penangkap maling tersebut.

Video itu diunggah akun Instagram @kamerapengawas pada Senin, 30 Agustus 2021. Di dalam video tersebut warga terlihat sedang mengamankan maling.

Terlihat di video seorang pria bertopi merah memegangi tubuh pelaku maling dan berjalan melewati sebuah gang. Disebelahnya lagi, seorang pria berjaket hijau khas ojol (ojek online) dengan emosi memiting leher si maling dari sebelah kiri.

Namun disebelah si ojol, seorang petugas satpam berseragam cokelat memegangi lengan sang driver ojol.

Posisi si Satpam yang memegangi tangan si ojol pun membuat seorang warga salah mengira. Melihat hal tersebut tampaknya membuat seorang warga salah sangka, warga mengira pria yang berjaket ojol yang merupakan sang maling. Tanpa pikir panjang warga tersebut justru menghajar si driver ojol hingga terjungkal ke belakang

Kontan saja pria ojol itu bangkit dan menjelaskan jika dirinya bukanlah malingnya, sambil menunjuk ke arah pria pelaku sebenarnya.

Video viral tersebut viral dan telah ditonton puluhan ribu kali. Tidak diketahui kapan dan di mana peristiwa dalam video itu terjadi.

Namun menyaksikan rekaman itu warganet merasa kasihan sekaligus lucu dengan nasib pria ojol yang menangkap maling itu. Mereka pun menduga warga telah salah paham sebab polisi menggandeng lengan pria tersebut.

"Pengen mengakak tapi kasihan," kata @hardianifani.

"Pak satpamnya pegang bang ojol sih," tulis @adinata22.

"Yang penting pukul dulu ya pak tanpa tau mana malingnya," balas @dahlah_males_ah.

Tag : #viral    #daerah    #kriminal    #metropolitan    #hiburan   

Baca Juga