Beberapa Pemain Liga Inggris Yang Bisa Gantikan Sergio Aguero Di Barcelona

Beberapa Pemain Liga Inggris Yang Bisa Gantikan Sergio Aguero Di Barcelona

Michael | Sepakbola | 19-11-2021

Parboaboa.com – Kabar buruk menimpa Barcelona. Sergio Aguero harus absen selama beberapa bulan karena masalah jantung yang dialaminya saat bermain imbang dengan Deportivo Alaves.

Aguero mengeluhkan sesak di dada dan kesulitan bernapas saat Barcelona diimbangi Deportivo Alaves pada akhir pekan lalu. Pemain asal Argentina tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit

Aguero didiagnosis mengalami gangguan irama jantung atau dalam dunia medis sering disebut dengan Aritmia. Mantan pemain Manchester City tersebut mesti menepi sekitar tiga bulan untuk pemulihan.

Absennya Aguero tentu saja menjadi berita buruk buat Barcelona. Namun, mereka bisa mencari penggantinya di bursa transfer Januari mendatang.

Di tengah kondisi finansial yang minim, Barcelona memang sulit untuk membeli pemain baru. Opsi yang bisa mereka ambil adalah meminjam pemain.

Berikut ini beberapa pemain Liga Inggris yang bisa dipinjam Barcelona untuk menggantikan Sergio Aguero.

1. Anthony Martial (Manchester United)

Anthony Martial sekarang menjadi pemain yang terlupakan di Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer tampaknya tidak terlalu menyukai pemain asal Prancis tersebut.

Martial baru tampil tujuh kali pada musim ini. Penyerang asal Prancis tersebut hanya mencetak satu gol dari penampilannya tersebut.

Pemain seperti Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, Mason Greenwood dan Marcus Rashford berada di depan Martial. Sepertinya hanya pindah klub yang bisa menyelamatkan kariernya.

2. Divock Origi (Liverpool)

Divock Origi sudah cukup lama membela Liverpool. Namun, pemain asal Belgia tersebut selama ini cuma jadi penghangat bangku cadangan.

Origi juga tak banyak bermain pada musim ini. Pemain berusia 26 tahun tersebut baru tampil selama dua menit dalam ajang Premier League.

Mantan pemain Lille tersebut sudah mencetak dua gol pada musim ini. Dua gol tersebut tercipta pada ajang Carabao Cup.

3. Raheem Sterling (Manchester City)

Masa depan Raheem Sterling di Manchester City sedang menjadi sorotan. Dia sekarang tidak menjadi pilihan utama di bawah Josep Guardiola.

Penyerang sayap asal Inggris tersebut kabarnya ingin meninggalkan Etihad Stadium. Dia sebelumnya pernah mengatakan sangat tertarik bermain di luar Inggris.

Sterling merupakan sosok yang pas untuk memperkuat sektor depan Barcelona. Dia punya kecepatan dan insting gol yang tajam.

3. Alexandre Lacazette (Arsenal)

Masa depan Alexandre Lacazette di Arsenal sudah lama menjadi pemberitaan di media. Sebab dia tak kunjung memperpanjang kontraknya yang berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Lacazette juga kerap dikabarkan siap dilepas oleh Arsenal. Beberapa klub juga disebut siap menampung pemain asal Prancis tersebut, termasuk Atletico Madrid.

Lacazette tak sering dimainkan di Arsenal pada awal musim. Namun belakangan ini dia cukup sering dipercaya bermain oleh Mikel Arteta.

4. Edinson Cavani (Manchester United)

Kedatangan Cristiano Ronaldo mempengaruhi nasib Edinson Cavani di Manchester United. Kesempatan bermain eks penyerang PSG tersebut menjadi terbatas.

Cavani memang sudah berusia 34 tahun. Tapi, pemain asal Uruguay tersebut dirasa masih bisa bersaing di level tertinggi seperti di La Liga.

Cavani belum pernah bermain di Spanyol. Akan tetapi, dia bisa mengikuti jejak rekannya di Timnas Uruguay Luis Suarez.
 

Tag : #sergio aguero    #barcelona    #liga inggris    #bursa transfer    #liga spanyol   

Baca Juga