Istana Maimun Medan

Tempat di medan yang wajib kamu datangi saat ppkm selesai

Rini | Daerah | 17-11-2021

PARBOABOA, MEDAN - Medan merupakan salah satu kota besar di Sumatera Utara yang padat penduduk. Tidak heran, banyak tempat wisata yang menarik dan patut untuk dikunjungi saat berada di Medan.

Medan sendiri sudah menjadi salah satu kawasan di bagian ujung barat Indonesia yang memiliki ciri khas tersendiri.

Ada banyak hal menarik yang bisa kamu ekplor saat sedang berada di Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara ini. Mulai dari wisata sejarah hingga beberapa rekomendasi wisata alam yang sangat spektakuler. Namun sayang, karena masih dalam masa PPKM tempat-tempat tersebut belum dapat kita kunjungi

Kira-kira, anda wisata apa saja yang menarik di sana? Berikut tempat di medan yang wajib kamu datangi saat ppkm selesai.

1. Danau Linting

Danau Linting merupakan Wisata pertama berada di tengah kota, memamerkan keasrian kota Medan yang masih dikelilingi banyak pepohonan.

Danau ini memiliki penampakan air yang berwarna biru, dan sangat cocok untuk menjadi spot foto yang Instagramable.

Untuk kamu yang menyukai view danau maka Danau Linting ini menjadi salah satu lokasi yang admin rekomendasikan untuk kamu kunjungi. …Indah dan eksotik banget lho!

2. Istana Maimun

Istana ini merupakan salah satu tempat ikonik di Medan. Bangunannya mulai didirikan sejak tahun 1800an, masih pada zaman kolonial Belanda.

Dan sampai saat ini, Wisata ini menjadi wisata favorit karena interiornya yang unik, klasik dan menyimpan banyak pelajaran.

Ketika berada di Istana Maemun ini, kamu serasa sedang hidup di zaman penjajahan Belanda lho.

Spot wisata Istana Maemun ini menjadi ‘titik wajib’ yang dikunjungi oleh setiap orang yang menginjakkan kami di Tanah Medan ini. Keren banget lho!

3. Masjid Raya Medan

Masjid ini merupakan masjid dengan bangunan tua, karena peletakan batu pertamanya sendiri adalah sejak tahun 1906 silam. Masjid ini masih berdiri kokoh untuk tempat ibadah sekaligus wisata religi.

Jadi, anda bisa beribadah sekaligus menikmati arsitektur bangunan masjid ini.

Tag : #Masjid Raya Medan    #stana MaimunDanau Linting    #berita medan   

Baca Juga