Bintang Emon pamer wajah tunangannya

Sering Dikira Jomblo, Bintang Emon Pamer Wajah Tunangannya

Sondang | Hiburan | 04-02-2022

PARBOABOA, Siantar – Pelawak muda, Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau lebih dikenal dengan nama Bintang Emon merupakan salah satu publik figur yang berasal dari ajang Stand Up Comedy.

Kepopuleran Bintang Emon di dunia entertainment semakin terlihat usai dirinya sering membuat konten video yang menjadi viral di sosial media. Dalam konten tersebut, Bintang mampu memadukan antara komedi dan edukasi untuk warganet. Itulah yang membuat Bintang dikagumi oleh banyak orang.

Di sisi lain, temannya yang berasal dari tempat yang sama yaitu Arafah sering dikait-kaitkan dengan Bintang Emon. Banyak warganet yang mengira bahwa Bintang Emon dan Arafah memiliki hubungan yang serius.

Itu karena warganet melihat kedekatan Bintang dan Arafah yang dinilai memiliki kecocokan satu sama lain. Namun perkiraan itu dipatahkan dengan unggahan Bintang di akun instagramnya, Kamis (3/2).

Dalam unggahan tersebut, pemain Cek Toko Sebelah the Series itu terlihat memamerkan foto dirinya dengan kekasihnya. Tak hanya itu, di slide kedua terlihat foto jari sang kekasih yang telah terpasang cicin di jari manisnya.

Bintang menegaskan, dirinya merasa bersyukur bisa bertemu dengan calon istri, Alca. Oleh karena itu, jebolan SUCA ini berharap pencariannya berhenti pada sang kekasih.

"Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang, dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salh satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri," tulis @bintangemon sebagai keterangan unggahannya.

"Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginnya berhenti di dia. Untungnya dia juga sama," sambungnya.

Melihat itu, kolom komentar pun serang oleh teman, keluarga hingga para penggemarnya. Mereka turut bahagia atas kebahagiaan Bintang Emon. Tak sedikit juga yang melontarkan doa dan harapan akan kelanggengan kedua sejoli itu.

"Finally, conrats brother ku," tulis Kiky Saputri.

"Keren! Selamat yang paling dalam dari diriku untuk kalian berdua," sambung Aci Resti.

"Congratulation bro," ujar Arie Kriting.

Tag : #bintang emon    #tunangan    #hiburan   

Baca Juga