Mikako Abe bintang JAV yang memutuskan pensiun tak lama setelah dilaporkan terinfeksi virus Corona.

Bintang JAV Mikako Abe Umumkan Pensiun Usai Positif COVID-19

maraden | Internasional | 15-08-2021

PARBOABOA Pandemi luar biasa COVID-19 merusak seluruh industri di dunia, termasuk industri film dewasa di negara Jepang.

Salah seorang aktris film dewasa Jepang yakni Mikako Abe dilaporkan menjadi bintang JAV (Japan Adult Video) pertama yang dilaporkan terinfeksi virus Corona tersebut.

Pemeran film dewasa berusia 27 tahun itu dinyatakan positif terpapar COVID-19 pada akhir April 2021 dan kini telah pulih.

Beberapa media lokal Jepang juga menyebutkan sebenarnya ada banyak bintang JAV yang lain juga turut terpapar COVID-19, namun enggan mengakuinya seperti halnya Mikako Abe.

Beberapa rumah produksi film dewasa Jepang yang sempat bekerja sama dengan Mikako Abe pun mengakui, kru dan para pemeran pria mereka juga ada yang tertular virus Corona. Akibatnya beberapa produksi film dewasa yang mereka kerjakan terpaksa dihentikan.

Mikako Abe sendiri belum lama ini telah memutuskan untuk berhenti dari industri hiburan yang membesarkan namanya itu. Ia memilih pensiun setelah 10 tahun membintangi lebih dari 500 judul film dewasa dalam karirnya.

Melalui keterangan ARCHE Production, pers dari manajemen yang menaunginya, Mikako mengatakan dirinya ingin fokus banting stir menjadi seorang YouTuber Gaming.

Mikako juga berterimakasih pada tim manajemen dan para fansnya diseluruh dunia yang selama ini telah mendukungnya. Mikako Abe juga berharap para fansnya akan tetap mendukungnya dengan pekerjaan barunya sebagai content creator.

Diketahui, Negara Jepang memang mengalami kenaikan kasus COVID-19. Pemerintah Jepang di Tokyo melaporkan 5.773 kasus baru COVID-19, Jumat, jumlah tertinggi dengan 227 pasien di antaranya memiliki gejala serius. 

Tag : #internasional    #covid19    #artis    #selebritis    #kesehatan    #hiburan   

Baca Juga