Bonge Citayam Fashion Week (Foto: instagram/@jfff_info)

Bonge Citayam Fashion Week Naik Kelas Ikutan Catwalk di Jakarta Fashion and Food Festival

Sari | Hiburan | 05-09-2022

PARBOABOA, Jakarta – Masih ingat dengan sosok Bonge yang terkenal lewat aksinya di Citayam Fashion Week? Dari model jalanan, kini ia mulai ramai tawaran kolaborasi bersama beberapa artis papan atas, seperti keluarga Raffi Ahmad.

Baru-baru ini Bonge juga kembali menjadi sorotan publik usai berhasil menembus acara fashion show yang lebih bergengsi, yaitu Jakarta Fashion and Food Festival 2022.

Kesempatan pertama ini menjadi hal yang luar biasa bagi Bonge. Tak tanggung-tanggung, ia bersanding bersama pesohor Indonesia lainnya, seperti Al Ghazali, Keanu AGL, Erika Carlina, dan Jeje Soekarno.

"Bangga banget. Seneng lah ketemu orang-orang yang udah jadi artis. Ya ada sih (bedanya) kalau di sini enggak diomelin kalau di sono (Dukuh Atas) diomelin, kan itu zebra cross," kata Bonge menceritakan perasaannya usai tampil di JF3 2022 beberapa waktu yang lalu.

Aksi lenggak-lenggok Bonge berhasil mencuri perhatian penonton, sorak tepuk tangan riuh saat ia memasuki runway. Padahal, Bonget mengaku hanya berlatih satu kali sebelumnya.

"Latihan sehari doang, sempet ragu karena malu kan bareng sama artis-artis," kata Bonge lagi.

Dalam kesempatan kali ini, remaja berumur 17 tahun itu mengenakan setelan parka bermotif dengan kombinasi warna fuschia dan kuning. Untuk menunjang penampilannya, ia memakai kacamata dan sneakers dengan warna yang mencolok.

Tentu saja penampilannya kerennya itu mengundang perhatian banyak orang, bahkan banjir pujian dari warganet. Postur tubuhnya yang kurus dan tinggi juga mendukung penampilannya bak model profesional.

Sebagai informasi, sosok Bonge mendadak viral bersama dengan munculnya fenomena remaja SCBD atau Sudirman, Citayam, Bojong Gede dan Depok di daerah Dukuh Atas.

Penampilan Bonge bersama kawan-kawannya mencuri perhatian dan menjadikan tempat tersebut ramai sehingga muncul fenomena Citayam Fashion Week.

Bonge adalah salah satu remaja yang viral saat itu. Berkat fenomena tersebut, kini Bonge sudah memiliki beberapa aset, seperti motor, telah merenovasi rumah keluarganya. Bahkan penghasilannya kini sudah jutaan rupiah.

"Sehari Rp 4 juta (sampai) Rp 7 jutaan lah. Tapi kan duitnya dicicil," kata Bonge di tayangan Trans tv.

Tag : #citayam fashion week    #bonge    #hiburan    #catwalk    #selebgram    #raffi ahmad    #JF3 2022   

Baca Juga