parboaboa

Punya Harapan Besar, Bruno Fernandes Siap Jadi Pelayan Rasmus Hojlund

Michael | Sepakbola | 11-09-2023

Striker Manchester United, Rasmus Hojlund. (Foto: Instagram/@manchesterunited)

PARBOABOA – Kapten Manchester United (MU), Bruno Fernandes, memiliki harapan besar terhadap Rasmus Hojlund, striker baru yang bergabung dengan klub pada musim panas ini. Ia berharap Hojlund dapat menjadi andalan dalam mencetak banyak gol untuk Setan Merah.

Hojlund secara resmi bergabung dengan MU pada musim panas ini setelah pihak klub menebusnya dari Atalanta dengan harga yang sangat mahal.

Pasca periode penantian yang cukup lama, Hojlund akhirnya mendapatkan kesempatan untuk debut di tim utama MU, bermain selama sekitar 30 menit saat tim mereka mengalami kekalahan dari Arsenal dalam pertandingan pekan lalu.

Bruno Fernandes menyatakan antusiasmenya terhadap kedatangan Hojlund dengan berkomentar, "Dari apa yang saya lihat, dia [Hojlund] adalah seorang pekerja keras," ketika berbicara kepada MUTV.

Punya Talenta Luar Biasa

Fernandes mengungkapkan kesan positifnya atas penampilan Hojlund, terutama selama sesi latihan bersama tim MU.

Ia percaya bahwa sang striker memiliki talenta yang luar biasa dan sikap yang tepat untuk menjadi pemain kunci bagi Setan Merah.

"Dia benar-benar berusaha keras untuk cepat pulih dan bermain bersama tim ini. Saya juga melihat bahwa dia memiliki energi dan kekuatan yang luar biasa, semoga ia bisa mencetak banyak gol untuk kami," lanjut Fernandes, yang juga memegang peran sebagai kapten tim.

Jadi Pelayan Rasmus Hojlund

Fernandes berkomitmen untuk segera membangun chemistry dengan Hojlund dan ingin menjadi seorang pelayan yang efektif bagi striker tersebut. Ia berharap bisa membantu Hojlund mencetak banyak gol untuk tim.

"Saya ingin segera membangun koneksi dengannya, sama seperti yang saya lakukan dengan para pemain sayap dan winger kami. Semoga kami bisa memiliki hubungan yang baik di lapangan," tambah Fernandes.

Laga Berikutnya

Pada pertandingan berikutnya, Hojlund berpotensi mendapatkan start pertamanya untuk Manchester United saat mereka menghadapi Brighton di Old Trafford pada Sabtu (16/8/2023) malam mendatang.

Bruno Fernandes siap untuk memberikan dukungan dan menciptakan peluang bagi Hojlund dan rekan-rekan setimnya.

"Tugas saya di sini adalah untuk melayani mereka, jadi saya ingin membuat mereka senang dengan memberikan banyak peluang. Kemudian, terserah pada mereka untuk memanfaatkan peluang-peluang yang saya ciptakan dan mencetak gol," tandas Fernandes dengan tekad.

Editor: Michael

Tag: #bruno fernandes    #rasmus hojlund    #sepakbola    #manchester united    #liga inggris   

BACA JUGA

BERITA TERBARU