Cafe di Magelang, foto: Kompas

Rekomendasi Cafe di Magelang dengan View yang Bagus

Wanovy | Travel | 21-04-2022

PARBOABOA, Magelang - Kota Magelang merupakan kota dengan perkembangan perekonomian yang maju pesat. Berlokasi ditengah-tengah wilayah Magelang, Kota Magelang menjadi wilayah yang mulai diperhitungkan di Jawa Tengah.

Tidak hanya menjadi salah satu pusat perkotaan di Magelang, Kota Magelang juga berada di jalur utama Semarang-Yogyakarta.

Terdapat dua Kampus besar ternama yakni Perguruan Tinggi Negeri Unversita Tidar dan Universitas Muhammadiyah Magelang, dimana banyak kalangan anak muda tentunya.

Anak muda tentunya suka menghabiskan waktu nongkrog di café bersama teman-temannya. Tidak hanya anak muda, kalangan orang lebih tua juga banyak menghabiskan waktu di café untuk diskusi mauun rapat.

Nah, berikut Parboaboa siapkan beberapa rekomendasi café di Magelang dengan view yang bagus untuk kamu jadikan tempat bukber bareng keluarga ataupun teman-teman. Yuk, simak ulasannya!

1. Bond Café & Bakery

Bila kamu ingin menikmati secangkir kopi dengan berbagai penganan yang enak di Magelang, kamu bisa berkunjung ke Bon Cafe & Bakery yang berada di pusat kota.

Di sana, kamu akan mendapati berbagai menu pilihan lezat, termasuk aneka hidangan cake untuk menemani kopi yang kamu pesan.

2. Meetnite Cafe Magelang

Bagi yang ingin menghabiskan waktu di cafe yang menyediakan fasilitas seperti live music, karaoke, billiard, dan lain sebagainya bisa langsung mengunjungi café di Magelang satu ini.

Selain memiliki fasilitas tersebut, cafe ini juga menyediakan makanan dan minuman yang tidak kalah enaknya.

3. Bubble Spot Cafe

Café yang berlokasi di depan Alun-Alun Kota Magelang ini cukup terkenal di Magelang. Dengan nuansa lebih meriah,modern dengan berbagai orname berupa gambar-gambar gravity di temboknya.

Café di Borobudur Magelang ini memiliki alamat lengkap di Jalan Mayor Jenderal Sutoyo No.33, Cacaban, Magelang Tengah.

Berbagai menu makanan dan minuman disuguhkan di cafe ini, mulai dari main corse hingga dessert yang rasanya nikmat.

Untuk pelanggan yang ingin singgah, kafe ini sudah buka setiap hari Senin-Minggu, mulai pukul 10:00 hingga 21:00 WIB.

4. Aloha Café

Aloha Café merupakan café di Magelang kekinian yang sudah ada di beberapa kota. Café ini menjual berbagai makanan yang biasa dijadikan sebagai hidangan di kala santai, seperti mie instan, roti panggang, mie bakso, burger, hingga kopi, dan masih banyak lagi aneka menu lain yang bisa dicoba.

Aloha Café memiliki suasana yang nyaman, tenang, dan homey. Dengan interiornya yang diberi sentuhan klasik dan sedikit modern, membuat café ini terasa nyaman seperti sedang berada di rumah. Beberapa bagian juga bisa dijadikan sebagai spot untuk berfoto.

5. Reys Gelato & Coffee Bar

Es krim menjadi salah satu dessert yang banyak disukai oleh berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak sampai orang tua, menyukai makanan dingin dan manis yang satu ini.

Di Magelang, ada Reys Gelato & Coffee Bar yang menyediakan menu ice cream gelato dan kopi sebagai andalannya.

Biasanya, gelato dibanderol dengan harga yang sedikit mahal dibandingkan dengan es krim biasa pada umumnya.

Namun di sini, kamu bisa menikmati gelato dengan harga yang sangat terjangkau dan tidak menguras dompet.

Reys Gelato Coffee & Bar juga menyediakan camilan dan kudapan yang bisa melengkapi waktu santaimu.

6. The Kabin

The Cabin Coffee Bar menjadi tempat nongkrong yang masih terbilang baru di kota Magelang.

Café di Magelang ini menawarkan desain yang menarik dan cocok untuk mengambil foto. Menu menu yang berbau coffee sehingga sangat pas untuk pecinta kopi.

Menu makanan juga sangat beragam dengan pelayanan yang jempolan membuat kamu akan merasa nyaman. The Cabin Coffee Bar berada di Jl. Ikhlas No. 39 – 40 Magersari, Magelang Selatan.

7. Rumahku Art Café

Nah, berikutnya ini adalah cafe dengan view bagus di Magelang. Jika malam, tak lengkap rasanya jika tidak mampir ke Rumahku Art Café.

Rumah Art Café di desain dengan ruangan yang artisitik yang di kemas dalam berbagi variasi, misalkan saja dari segi lighting, hiasan di dinding hingga penempatan patung di tata secara epic dan sedemikian rupa.

Rumahku Art Café menawarkan dua tempat sekaligus, yakni ruangan indoor dan outdoor. Jika teman-teman bosan dengan susasana di ruangan indoor temen-temen bisa menikmati keindahan dan kenyamanan di ruangan outdoor nya Rumahku Art Café.

Tentu saja kedua tempat itu di tata dengan memperhatikan spot selfie yang bisa di gunakan oleh para pengunjung. Kenyamanan adalah hal utama di sini.

8. Rumah Kopi Signature

Rumah Kopi Signature merupakan tempat nongkrong yang asyik untuk di jadikan tempat ngumpul-ngumpul bagi para anak-anak muda.

Karena di kedai ini bukan hanya para pecinta kopi yang di manjakan namun bagi kamu yang tidak suka kopi kamu juga bisa mencoba menu-menu lain.

Manual Brewing, Hot Coffee, Blended Coffee, hingga iced coffee dengan berbagai macam varian nya tersedia di sini.

Sedangkan untuk menu non kopi kalian bisa mencoba menu Chocolate, Iced Tea, Lemon Tea, Honey Green Tea, Milk Base, dll.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi café di Magelang yang sedang hits dan wajib kamu kunjungi bersama keluarga ataupun kerabat. Semoga membantu!

Tag : #wisata magelang    #magelang    #daerah wisata    #cafe magelang    #tempat nongkrong   

Baca Juga