Charlie Watts, Drumer The Rolling Stones.

Charlie Watts, Drumer The Rolling Stones Meninggal Dunia di London diusia 80 tahun

maraden | Internasional | 25-08-2021

PARBOABOA Charlie Watts, Drumer The Rolling Stones dikabarkan meninggal dunia pada usia 80 tahun, Selasa (24/8).

Penggebuk drum band rock n roll legendaris asal Inggris itu meninggal di rumah sakit London.

Berita duka itu disampaikan oleh perwakilan Charlie Watts, Bernard Doherty.

"Dengan sangat sedih kami mengumumkan kabar meninggalnya Charlie Watts yang kami cintai. Dia meninggal dengan tenang di rumah sakit London hari ini" kata Bernard Doherty dalam sebuah kutipan pernyataan.

Meski demikina juru bica yang bertindak sebagai humas keluarga Watts tersebut tidak merincikan penyebab kematian Charlie Watts.

Pihak keluarga meminta publik agar menghormati mereka yang tengah berduka. Untuk itu, kami dengan hormat meminta privasi untuk keluarga, teman-teman dari band dan teman terdekatnya di masa sulit ini," ujar Doherty.


Sebelum meninggal dunia, Charlie Watts diketahui memang telah memiliki beberapa masalah pada kesehatannya. Beberpa kali Watts bahkan tak bisa bergabung bersama Mick Jagger dan pesonil lainnya saat melakukan tur di Amerika Serikat.

Watts juga pernah dirawat karena penyakit kanker tenggorokan di Rumah Sakit Royal Marsden, London pada  2004 silam, dan kemudian sembuh setelah berjuang selama empat bulan.

Charlie bergabung sebagai personel The Rolling Stones sejak 1963. Pria kelahiran 2 Juni 1941 adalah salah satu anggota ini The Rolling Stones yang berpengaruh selain Jagger atau Richards yang tampil di semua album studio mereka.

Tag : #tokoh    #internasional    #selebritis    #hiburan   

Baca Juga