Mayang dan Chika adik almarhum Vanessa Angel (foto Instagram)

Chika dan Mayang Dilarang Syuting Bareng Usai Gugatan Cerai yang Dilayangkan Puput kepada Doddy Sudrajat

Wulan | Hiburan | 22-03-2022

PARBOABOA, Jakarta – Adik kandung almh Vanessa Angel, Mayang dan Chika dikabarkan tak lagi tinggal satu atap karena gugatan cerai yang dilayangkan Puput pada Doddy Sudrajat pada Selasa (15/3).

Sebagai informasi, Puput merupakan ibu sambung Vanessa Angel sementara Doddy Sudrajat adalah ayah kandungnya.

Sidang perdana kasus perceraian Puput dan Doddy Sudrajat digelar di Pengadilan (PA) Jakarta Pusat pada Senin, 21 Maret 2022. Namun, dalam persidangan tersebut Puput tidak hadir dengan alasan sudah diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

"Sudah diwakilkan sama pengacara Mamah, jadi makannya Mamah enggak datang," ucap Puput dikutip Kompas.com dari YouTube OPRA Entertainment, Selasa.

Meski masih dalam proses perceraian, Mayang dan Chika telah merasakan dampak dari gugutan yang dilayangkan oleh Puput kepada Doddy Sudrajat.

Saat ini, Doddy sudah melarang Mayang untuk syuting bersama dengan Chika.

"Sedih banget sih kan aku juga baru banget dikabarin tapi pagi sama Mamah, kalau enggak boleh lagi nih bareng," ucap Chika.

Selama ini, Chika dan Mayang memang kerap kali tampil bersama baik di televisi, YouTube, maupun media sosial. Chika juga mengatakan bahwa dirinya sangat menyayangi Mayang meskipun status mereka hanya sebatas saudara tiri.

Puput pun mengatakan bahwa penyebab Doddy melarang Mayang syuting bareng Chika berkaitan dengan gugatan perceraiannya.

"Penyebabnya ini kali, karena Mamah memutuskan untuk berpisah sama Daddy, sepertinya itu," kata Puput.

Abdul Khodir Batubara selaku kuasa hukum Puput mengatakan, nafkah menjadi salah satu alasan mengapa Doddy Sudrajat diceraikan.

Tag : #mayang    #chika    #hiburan    #doddy sudrajat    #puput    #doddy sudrajat digugat cerai    #adik vanessa angel    #abdul khodir batubara    

Baca Juga