Pelapor Choki Aritonang (Istimewa)

Laporkan Gubsu, Choki Belum Juga Hadir Berikan Keterangan ke Polda

Sarah | Daerah | 11-01-2022

PARBOABOA, Medan - Sampai kini pelatih billiard Khairuddin Aritonang alias Choki belum juga datang ke Polda Sumut untuk memberikan keterangan.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi menyebutkan, terkait laporan Choki terhadap Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi yang menjewernya, Choki sampai saat ini pukul 14:30 WIB belum juga datang ke markas Polda Sumut untuk memberikan keterangan. Namun, pihaknya masih menunggu kedatangan dari Choki. 

“Penyidik masih menunggu sampai sore pukul 17:00 WIB. Kami tunggu saja nanti apakah yang bersangkutan hadir atau tidak,” Kata Hadi Wahyudi, Selasa (11/1/2022).

Hadi juga menuturkan, pemanggilan saksi terhadap pelatih billiard Choki merupakan panggilan pertama. Pihaknya mengaku tidak ada mengirimkan surat pemanggilan ulang terhadap Choki setelah sebelumnya pihak pengacara dari Choki menyatakan tidak dapat hadir karena berhalangan dan meminta untuk dijadwalkan ulang pada Selasa (11/1/2022). 

Sementara itu, Hadi menyebutkan jika hingga pukul 17:00 WIB, Choki tak juga menghadiri jadwal pemeriksaan maka Polda Sumut akan membuat surat panggilan kedua.

“Yang pertama sudah kita layangkan. Undangan pertama tetapi dibatalkan. Kalau misalkan belum ada juga penyidik akan menjadwalkan pemanggilan yang kedua,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, pelatih cabang olahraga billiard Khairudin Aritonang alias Choki yang dijewer dan dipermalukan oleh Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi resmi melaporkan Edy ke Polda Sumut.

Tag : #pelatih billiard    #Khairuddin aritonang    #laporkan    #gubernur sumut    #Edy Rahmayadi    #polda sumut   

Baca Juga