Pedangdut Cupi Cupita resmi menikah pada Jumat (19/11)

Cupi Cupita Resmi Menikah, Mahar Nikahnya Haram?

rini | Hiburan | 20-11-2021

PARBOABOA, Jakarta - Pedangdut Cupita Gobas atau Cupi Cupita resmi menikah dengan seorang pria pengusaha bernama Bintang Hari Bagus pada Jumat (19/11).

Pernikahan yang berlangsung mewah di Trans Hotel Bandung itu dilakukan dengan adat Sunda.  Akad nikah mereka pun disiarkan secara live di Instagram Cupita.

Cupi terlihat cantik dalam balutan kebaya putih pada saat akad nikah. Tak main-main, suami Cupi memberikan mahar yang besar berupa emas mulia 19 gram dan uang kripto senilai Rp 119 juta.

“Ananda Bintang Hari Bangus bin WR Hari Bagus bapak nikahkan ananda kepada putri bapak Cupi Warsita, putri kandung bapak dengan mas kawin berupa logam mulia 19 gram dan uang cripto discas senilai Rp 199 juta dibayar tunai," kata Ayah Cupi Cupita, Asep Wawan, Jumat (19/11/2021).

"Saya terima nikah dan kawainnya Cupi Warsita binti Asep Wawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ungkap Bintang Hari Bagus.

Namun, mahar uang kripto yang diterima Cupi menjadi ramai dibicarakan. Pasalnya Majelis Ulama Indonesia telah mengeluarakan fatwa haram uang kripto.

Menanggapi hal tersebut sahabat Cupi Cupita, Adit menyebut fatwa ini baru dikeluarkan, sehingga Cupi Cupita dan Bintang Bagus tidak bisa membatalkan begitu saja yang sudah dipersiapkan.

"Mereka sudah lama merencanakan kripto ini," terang Adit.

Adit juga menjelaskan bahwa uang kripto tersebut bukan mahar utama untuk Cupi, namun kripto tersebut adalah investasi untuk biduan tersebut.

"Itu bentuk investasi yang diberikan pihak suami ke istri. Tapi disebut mahar juga," terang Adit.

Profil suami Cupi Cupita:

Suami Cupi Cupita yang bernama Bintang Hari Bagus adalah seorang pengusaha asal Bandung yang memiliki sejumlah usaha di bidang kuliner, pertanian, peternakan, konstruksi, hingga pakaian.

Bintang merupakan seorang duda yang memiliki seorang anak perempuan. Dalam sebuah unggahan Instagram Cupi menyebut dia dan suaminya, telah kenal selama dua tahun.

Namun baru menjalani kedekatan selama empat bulan sebelum memutuskan untuk menikah. Sebelumnya Bintang telah melamar Cupi pada 8 November lalu.

Tag : #cupi cupita    #bintang hari bagus    #cupi cupita menikah    #mahar cupi cupita    #hiburan   

Baca Juga