Desain Rumah Minimalis Milik Arbani Yasiz (Foto: YouTube/Arbani Yasiz)

Intip Desain Rumah Minimalis Ala Turki Milik Aktor Tampan Arbani Yasiz

Sari | Hiburan | 25-03-2022

PARBOABOA - Arbani Yasiz atau yang biasa dipanggil dengan Bani merupakan seorang aktor dan penyanyi Indonesia yang memulai debutnya pada film "Roman Picisan The Series".

Nama Arbani Yasiz semakin terkenal dan masuk ke dalam jajaran artis Indonesia sejak ia banyak membintangi judul film, sinetron dan FTV. Film Arbani Yasiz yang terbaru bersama dengan aktris cantik Zara Adhisty yang berjudul “Live With My Ketos” juga mengantarkan Bani ke gerbang kesuksesannya di seni peran.

Baca juga Biodata Arbani Yasiz

Lewat kanal YouTube Pribadinya, Arbani Yasiz menceritakan hasil jerih payahnya selama ini telah membuahkan hasil. Lewat pundi-pundi yang dikumpulkannya selama terjun ke dunia Akting dan menyanyi, desain rumah minimalis modern berhasil ia bangun.

Dalam video tersebut, Bani mengajak penonton untuk berkeliling atau “House Tour” ke rumah barunya ini. penasaran bagaimana desain rumah minimalis ala Turki milik aktor tampan Arbani Yasiz? Langsung saja kita simak ulasan dibawah ini.

Model Rumah Minimalis Ala Turki Milik Arbani Yasiz

1. Halaman Depan Rumah

Arbani Yasiz memulai “House Tour” dari halaman depan rumahnya. Dalam kanal YouTube Arbani Yasiz menjelaskan pada halaman depan rumah terdapat garasi luar dan garasi dalam. Satu mobil bisa terparkir di garasi luar tersebut.

Halaman luar rumahnya juga cukup besar. Taman yang luas nan indah, membuat rumah Arbani Yasiz tampak sejuk.

2. Ruang Tamu Bergaya Turki

Setelah masuk pintu utama, kita akan langsung menemukan ruang tamu. Bani menceritakan ruang tamunya ini sengaja di desain bergaya interior Turki, walaupun pada saat “House Tour” itu Bani menceritakan desain ini belum sepenuhnya rampung.

Yang paling menarik dari ruangan itu adalah terdapat sebuah lampu gantung yang didatangkan langsung dari Belanda. Arbani Yasiz menceritakan lampu gantung itu dibeli oleh orang tuanya saat ikut menemani Bani syuting ke Negara kincir angin itu.

3. Ruang Keluarga

Bersebelahan dengan ruang tamu, Bani juga menunjukkan sebuah ruangan khusus tempat keluarganya berkumpul. Selain sofa-sofa dan bantal yang berjejer rapi, ruangan itu juga terasa hangat.

Di ruang keluarga itu juga terdapat sebuah ayunan yang menjadi Spot Favorit Bani ketika diruangan ini. Selain menonton TV, di ruangan ini juga biasanya Arbani Yasiz menghabiskan waktunya untuk bermain bersama kucing peliharaannya.

4. Kamar Pribadi Arbani Yasiz

Beralih dari ruang keluarga, Bani juga memperlihatkan kamar pribadinya yang cukup luas. Tak hanya sebagai tempat istirahat, Bani juga menjadikan kamarnya sebagai tempat penyimpanan berbagai koleksi Action Figures, seperti Iron Man.

Arbani Yasiz juga menceritakan bahwa kamar tersebut direnovasinya untuk membuat sebuah ruang Wardrobe.  Hanya saja, ruangan tersebut belum sepenuhnya terisi dan baru diisi dengan pakaian gantung, koleksi sepatu dan koleksi tas miliknya.

5. Ruang Makan dengan Konsep Minimalis

Setelah ruang tamu didesain ala Turki, Bani memilih desain minimalis untuk konsep ruang makannya dengan memanfaatkan furniture yang ada. Di ruang makan itu terdapat enam kursi. Untuk membuat ruangan menjadi lebih indah, sang mama menambahkan tanaman di atas meja makan.

Itulah beberapa sudut desain rumah minimalis milik Arbani Yasiz yang bisa menjadi inspirasi saat kita ingin mendesain atau merenovasi rumah. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai habis.

Tag : #arbani yasiz    #aktor    #hiburan    #house tour    #rumah baru    #desain rumah minimalis   

Baca Juga