Dita Fakhrana Guguat Cerai Suami, Ilham Gugat Balik. Ilham: Dia yang Selingkuh kok Dia yang Gugat

maraden | Hiburan | 28-08-2021

Dita Fakhrana dan Ilham Akbar Prawira

PARBOABOA Aktris sekaligus presenter cantik Dita Fakhrana menggugat cerai suaminya Ilham Akbar Prawira ke pengadilan agama Jakarta Selatan.

Mengetahui dirinya digugat cerai sang suami, Ilham Akbar Prawira tidak bisa menerima gugatan cerai Dita Fakhrana itu.

Ilham Akbar Prawira menyebutkan penyebab keretakan rumah tangga mereka disebabkan Dita Fakhrana yang selingkuh dengan pria lain.

"Saya tidak akan tinggal diam. Dia yang ketahuan selingkuh, kok dia yang menggugat cerai," kata Ilham Akbar Prawira saat dihubungi Jumat (27/8/2021).

Ilham Akbar Prawira mengaku dari sejak awal tidak ingin perihal rumah tangganya dan perceraiannya dibahas ke publik, Ilham ingin masalah pernikahannya dengan Dita Fakhrana hanya sebatas privasi mereka saja.

Ilham mengatakan dirinya kan menggugat balik istrinya tersebut. Setelah gugatan Dita Fakhrana tidak diproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ilham Akbar Prawira akan balik menggugat cerai istrinya di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Sebeumnya menurut Ilham, sempat mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Namun karena domisilinya di Tangerang Selatan, Dita Fakhrana enggan menjalani proses cerainya di Pengadilan Agama Bekasi.

Keretakan hubungan pernikahan pasangan tersebut sejak awal memang sudah terendus awak media. Pasangan yang menikah pada Maret 2020 itu dikabarkan sedang tidak baik-baik saja berawal saat keduanya melenyapkan foto-foto kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.

Editor : -

Tag : #artis    #selebritis    #metropolitan    #hiburan   

BACA JUGA