Earbuds Soundcore Liberty 4. (Foto: dok. Tek.id)

Anker Luncurkan Earbuds yang Dilengkapi Sensor Detak Jantung

Desy | Teknologi | 03-10-2022

PARBOABOA, Jakarta – Anker Soundcore luncurkan produk audio (earbuds) two wireless stereo (TWS) nirkabel terbaru bernama Soundcore Liberty 4 yang dilengkapi dengan sensor pelacak detak jantung selama 24 jam.

Sensor detak jantung in-ear ini merupakan fitur yang dapat digunakan pengguna untuk memantau detak jantung mereka sendiri. Saat earbuds terhubung ke aplikasi Anker Wellnes, banyak detail yang dapat dijelajahi dan terdapat beberapa opsi pelacakan yang dapat disesuaikan dengan gaya hidup mereka, seperti saat berolahraga.

Desain TWS berbentuk batang, sementara sensor khusus berada di earbuds sebelah kanan.

Dilansir dari laman Gizmochina (03/10/2022), Soundcore Liberty 4 hadir dengan dukungan Spatial Audio, pengaturan equaliser, ANC, dan dukungan codec AAC/LDAC/SBC.

Earbuds seri ini juga menampilkan banyak pengalihan koneksi, tetapi tidak memiliki dukungan aptX. Untuk baterai, Soundcore Liberty 4 dapat bertahan hingga 9 jam, namun ketahanannya dapat berkurang menjadi 5 jam jika audio spasialnya diaktifkan.

Cara mengisi daya Soundcore Liberty 4 ini adalah dengan menggunakan casing nirkabelnya. Daya baterai yang ditawarkan diklaim mampu bertahan hingga 28 jam, dan untuk 15 menit pengisian, earbuds dapat bertahan hingga 3 jam pemakaian.

Earbuds Soundcore Liberty 4 akan dibanderol dengan harga $149,99 (Rp2,3 juta) dengan dua pilihan warna yakni hitam atau putih.

Untuk versi putih dari earbuds ini akan lebih dahulu diperjualbelikan pada 7 Oktober 2022 mendatang. Sementara untuk versi hitam diperkirakan untuk hadir pada 10 Oktober 2022.

Tag : #anker    #earbuds    #teknologi    #soundcore    #wireless earphone   

Baca Juga