Edinson Cavani: Target Mancester United Sudah Tercapai (Foto: Reuters)

Edinson Cavani: Target Mancester United Sudah Tercapai

Michael | Sepakbola | 14-12-2021

Parboaboa.com – Striker Manchester United Edinson Cavani menegaskan, para pemain sudah cukup bangga dengan pencapaian timnya sejauh ini, yakni lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Dijelaskan penyerang Uruguay itu, The Red Devils sedari awal menargetkan berada di tahapan perdelapan-final Liga Champions. Namun, jika bisa melaju lebih jauh, itu adalah bonus.

Seperti diketahui, hasil undian babak 16 besar tadi malam mempertemukan pasukan Ralf Rangnick dengan Atletico Madrid.

Sementara itu, perjalanan kubu Old Trafford untuk lolos ke perdelapan-final terbilang cukup fantastis, dengan mereka mampu memuncaki klasemen akhir di fase grup.

"Ya, ini adalah pekerjaan yang kami lakukan dengan sangat baik," buka Cavani.

"Kendati Liga Champions ini menjadi kompetisi yang sulit, lalu terkadang segala sesuatunya menjadi sedikit lebih sulit lagi, ada momen-momen di mana beberapa hal terlihat sama sekali berbeda," urainya.

"Namun, sebagai hasil dari kerja keras dan obsesi yang nyata, kami mencapai target utama kami," seru mantan penyerang Paris Saint-Germain tersebut.

"Kami memenuhi target kami, yakni lolos ke babak 16 besar. Memuncaki fase grup juga benar-benar jadi pencapaian hebat atas kelolosan kami ini," tandas penyerang berusia 34 tahun tersebut.

Sabtu akhir pekani ini, pasukan Ralf Rangnick akan melanjutkan petualangan mereka di Liga Primer Inggris dengan menghadapi Brighton and Hove Albion di Old Trafford.

Tag : #edinson cavani    #manchester united    #liga champion   

Baca Juga