Poster Jagat Arwah (Dok.Nalar.ID)

Sinopsis Film Cinta Laura Dengan Ari Irham, Jagat Arwah

Mei | Hiburan | 27-05-2022

PARBOABOA - Cinta Laura atau dengan nama lengkap Cinta Laura Kiehl merupakan seorang aktris, penyanyi, serta model asal Negara Indonesia. Ia sudah terjun di dunia entertainment sejak tahun 2007 yang lalu.

Walaupun ia sempat dibesarkan di Indonesia, ternyata Cinta Laura merupakan seorang wanita blasteran. Ayahnya merupakan keturunan asli Jerman dan ibunya merupakan orang Indonesia asli. Tak heran, Cinta Laura memiliki paras cantik khas bule.

Tanggal lahir Cinta Laura bertepatan pada tanggal kemerdekaan Republik Indonesia, yakni tepat pada tanggal 17 Agustus 1993. Ia lahir di Jerman, kampung halaman sang ayah.

Artis blasteran ini ternyata juga merupakan seorang muslim. Agama Cinta Laura adalah Islam sejak ia lahir. Sang ibu merupakan seorang muslim dan ayahnya menjadi seorang mualaf ketika menikah dengan ibu Laura.

Selain dikenal dengan kemampuan bernyanyi yang bagus, kemampuan modelingnya juga tidak dapat dipandang sebelah mata. Ia sudah banyak mendapatkan tawaran untuk menjadi model brand-brand terkenal.

Namun tidak hanya sampai disitu saja, ia juga memcoba bakatnya dibidang akting. Kemampuannya dibidang ini juga tidak dapat dipandang sebelah mata.

Cinta Laura sudah banyak membintangi beberapa judul film. Setelah film Cinta Laura dan Angga Yunanda yang berjudul “Devil on Top” sukses dipasaran, ia kembali membintangi sebuah film dengan genre horor bersama dengan aktor tampan Ari Irham.

Film Cinta Laura dengan Ari Irham yang berjudul “Jagat Arwah” ini akan tayang di bioskop pada bulan September 2022 nanti.

Nah, untuk kalian yang merasa penasaran dengan sekilas mengenai film Cinta Laura yang terbaru ini, berikut ini penjelasan mengenai film “Jagat Arwah”.

Sinopsis Film Horor Cinta Laura – Jagat Arwah

Film Jagat Arwah dibintangi oleh aktor Ari Irham, Oka Antara, Cinta Laura, Sheila Dara Aisha, serta para pemain pendukung yang lainnya.

Film Cinta Laura yang bergenre horor-fantasi ini mengangkat tema tetang Batu Jagat yang penuh dengan misteri, dimana batu tersebut diturunkan oleh Sang Penerang untuk menjaga keseimbangan Jagat Arwah dan Jagat Manusia.

Namun diluar harapan, keseimbangan yang seharusnya tetap dijaga itu mengalami sebuah benturan karena diakibatkan oleh sikap manusia yang cenderung penuh dengan ambisi, dengki, dan ketamakan akan sebuah kekuasaan.

Di dalam film, nantinya akan dicerikan sebuah kisah pria dengan nama Raga yang tengah mencari jati dirinya berjumpa dengan seseorang yang membukakan pintu hatinya.

Nah, dimasa perjalanannya tersebut, pemeran Raga harus berhadapan dengan dua Jagat, yakni Jagat Manusia dan Jagat Arwah sehingga dia akan dinobatkan sebagai penjaga kedua Jagat.

Disini Raga harus bisa memilih dengan baik jalan mana yang tepat yang terbaik baginya dalam menemukan jati dirinya yang sesungguhnya.

Perjalanan Raga tentu akan dikemas dengan pengalaman-pengalaman serta alur yang dapat membuat kalian merasa sensi yang mengerikan dan juga menegangkan.

Penasaran dengan keseruannya? Jangan lupa untuk menyaksikan film Cinta Laura yang berjudul “Jagat Arwah” ini dibioskop kesayangan kalian pada  bulan September nanti ya.

Tag : #cinta laura    #ari irham    #hiburan    #film horor    #film fantasi    #batu jagat   

Baca Juga