Film Sepeda Presiden akan diproduksi pada Oktober 2021.

Film Sepeda Presiden akan Segera Diproduksi, Bercerita Tentang Anak-anak Papua

rini | Nasional | 28-09-2021

PARBOABOA, Papua - Untuk kembali membangkitkan dunia perfiliman Indonesia, rumah produksi Radepa Studio akan membuat sebuah film dengan judul Sepeda Presiden. Film tersebut rencananya diproduksi pada Oktober.

Film ini akan mengisahkan dua cerita yang saling berhubungan yaitu tentang seorang influencer yang merasa jenuh dengan hidupnya di Jakarta, dan tentang tiga anak asli Papua yang sangat ingin bertemu Presiden.

Binar adalah seorang influencer yang ingin lari dari segala kejenuhannya di Jakarta. Pergi ke Papua untuk ‘self-healing’, rupanya kedatangan Binar di pulau ini tak bisa benar-benar bebas dari gangguan; dirinya selalu dikuntit oleh sepasang penggemarnya yang berniat untuk berfoto dengan Binar dan menjadi terkenal.

Di sisi lain, Saulus, Edo, dan Uben, adalah trio anak-anak yang memiliki cita-cita bertemu Presiden dan baru saja mendapatkan kabar bahwa Presiden Indonesia akan berkunjung ke Papua.

Salah satu alasan kenapa mereka sangat ingin bertemu dengan Presiden adalah untuk mendapatkan sepeda gratis, sebuah barang yang sejak lama mereka impikan dan belum pernah terkabul karena mereka tinggal di pulau terpencil.

Sederet aktor ternama Indonesia ikut membintangi film Sepeda Presiden, seperti Ariel Tatum, Sita Nursanti, Ian William, Joanita Idol.

Tak hanya itu, film ini juga melibatkan anak-anak asli Papua, yakni Arnol Aner Asmuruf sebagai Saulus, Elias Fortunatus Padwa sebagai Edo dan Franken Philipus Anthonio Ramandei sebagai Uben, yang cerdas dan berbakat.

Film Sepeda Presiden akan disutradarai Garin Nugroho dan diproduseri Avesina Soebli. Swastika Nohara yang dipercayakan sebagai penulis skenario dan Kakak Bona selaku penulis lagu dan original soundtrack film ini.

Tag : #nasional    #film sepeda presiden    #radepa studio    #kisah anak papua   

Baca Juga