Free Fire MAX

Free Fire MAX Segera Rilis, Pra-Registrasi Dibuka Mulai 29 Agustus 2021

wanovy | Teknologi | 28-08-2021

Kabar gembira datang bagi para survivor Indonesia, Garena akhirnya resmi mengumumkan Free Fire MAX, yakni versi terbarunya Free Fire biasa yang akan segera rilis.

Game bergenre battle royale tersebut akan segera dirilis secara global dalam waktu dekat.

Free Fire MAX merupakan aplikasi terbaru yang akan menghadirkan pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan grafis yang lebih tinggi.

Christian Wihananto, Produser Game Free Fire mengungkapkan antusiasmenya terhadap kehadiran Free Fire MAX dalam waktu dekat.

Menurutnya, masih dalam euforia ulang tahun Free Fire yang keempat, mereka menghadirkan apa yang diminta oleh komunitas Free Fire di seluruh dunia termasuk Indonesia.

"Kami kembali menghadirkan apa yang diminta oleh komunitas Free Fire di seluruh dunia termasuk Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Free Fire MAX (FFM) akan menghadirkan map yang lebih realistis, permainan yang lebih berkelas, dan beberapa fitur baru yang eksklusif. Para pemain yang ingin mencoba FFM nantinya tidak perlu khawatir akan kehilangan progress mereka di dalam game selama ini.

Game baru ini akan menawarkan berbagai pembaruan yang cukup berbeda dari versi terdahulu.Garena mengungkapkan bahwa dari segi grafis Free Fire MAX menampilkan gambar yang lebih memukau.

Kemudian, Free Fire MAX juga bakal menghadirkan efek yang lebih hidup. Mulai dari efek senjata, efek karakter, hingga hal-hal terkait lainnya menjadi lebih realistis.

Perlu dicatat, Free Fire MAX akan memulai fase pra-registrasi mulai Minggu, 29 Agustus 2021 pukul 14.00 WIB. Pemain di seluruh dunia dapat melakukan pra-registrasi untuk Free Fire MAX melalui Google Play Store dan situs website resmi Free Fire MAX.

Pemain bisa langsung masuk ke aplikasi Free Fire MAX dengan memakai akun yang sama seperti di Free Fire saat ini. Pemain juga dapat melakukan sinkronisasi akun Free Fire sekarang dengan Free Fire MAX nanti. Kemudian semua progress di akun sebelumnya akan otomatis tertransfer ke Free Fire MAX.

Christian mengungkapkan bahwa Free Fire MAX ini bukanlah pengganti dari Free Fire sebelumnya.

"Free Fire MAX tidak dihadirkan sebagai pengganti Free Fire versi sebelumnya, tetapi akan melengkapi cara bermain Survivors versi sebelumnya dengan lebih maksimal," ungkap Christian.

"Para pengguna dapat bermain dalam satu arena yang sama dari kedua versi baik FFM dan FFO dan merupakan bagian dari komunitas Free Fire yang sama," imbuhnya.

Tag : #teknologi   

Baca Juga