Game Contra Returns Hadir di Google Play Store dan App Store

Game Contra Returns Segera Hadir di iOS dan Android

admin | Teknologi | 05-07-2021

Franchise game legendaris Contra akan dihadirkan kembali di platform iOS dan Android. Game ini hadir dengan judul ĎContra Returnsí yang dibawa oleh developer Konami dari Tencent.

Awal pekan ini, Konami mengumunkan perilisan game Contra Returns yang akan hadir secara eksklusif di platform Google Play dan App Store pada 26 Juli.

Konami menyatakan akan banyak peningkatan dan pembaruan dalam game legendaris Contra versi baru ini. Mereka juga menjanjikan tampilan yang lebih otentik untuk seri ini bersama dengan grafik baru, peningkatan gameplay, dan banyak lagi.


Game Contra Returns sebelumnya sudah hadir di platform mobile sejak tahun 2018 lalu, saat itu dibawah naungan developer Garena.

Meski demikian, Contra Returrns kali ini merupakan official release pertama dari salah satu seri game ikonik Konami tersebut.

Sebelumnya, Konami juga sudah membawa seri Contra ke PS4, Xbox One, Ninetendo Switch dan PC,dengan judul game Contra: Rogue Corps.

Contra Returns ini merupakan seri remake dari game Contra, yang pertama kali diluncurkan di mesin arcade pada tahun 1987, Contra Returns hadir dengan membawa sentuhan modern, mulai dari segi karakter, senjata, serta plot cerita baru.

Karena mengusung tema arcade, Contra Returns bisa dibilang mudah untuk dimainkan pada platform mobile. Pengguna dapat mengendalikan karakter dengan lebih mudah lewat sentuhan dilayar ponsel.

Selain itu, Game ini juga akan menampilkan senjata yang dapat disesuaikan serta karakter dan alur cerita baru.

Contra Returns bakal memiliki alur cerita baru dengan lebih dari 200 level yang bisa dimainkan.

Saat ini, Konami sudah membuka tahap pra-registrasi Contra Returns lewat toko aplikasi Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Pengguna yang mendaftar akan mendapat notifikasi ketika game ini dirilis pada 26 Juli mendatang.

Tag : teknologi

Berita Terkait