Perpisahan Erling Haaland (Foto: Reuters)

Hadiah Perpisahan! Haaland Belikan Jam Tangan Mahal Untuk Semua Pemain Borussia Dortmund

Michael | Sepakbola | 21-05-2022

PARBOABOA – Erling Haaland dilaporkan memberikan jam tangan mewah Rolex kepada semua rekan setimnya di Borussia Dortmund sebagai hadiah perpisahan.

Haaland sebenarnya masih terikat kontrak di Dortmund hingga 2024. Namun, ada kabar yang beredar bahwa ia akan pergi pada musim panas 2022 nanti.

Dan ternyata, kabar tersebut benar adanya. Haaland akan hengkang dari Dortmund dan bergabung dengan Manchester City.

Manchester City mengeluarkan dana sebesar 51 juta poundsterling untuk mendatangkan Haaland. Akan tetapi masih ada juga biaya tambahan untuk agennya.

Hadiah Haaland untuk Pemain Dortmund

Erling Haaland tidak mau pergi begitu saja dari Borrusia Dortmund. Ia ingin meninggalkan cendramata bagi rekan-rekannya.

Oleh karena itulah, ia kemudian memutuskan untuk memberikan hadiah perpisahan. Menurut Bild, Haaland memborong 33 jam tangan mewah merk Rolex.

Tak ada pemain Dortmund yang tidak dapat hadiah tersebut. Kabarnya harga jam tersebut bernilai 15 ribu euro atau sekitar Rp232 juta per bijinya.

Detail Hadiah Haaland

Laporan itu juga menambahkan, jam tangan tersebut dikirim dengan menggunakan dua kendaraan limusin dari Belanda. Erling Haaland juga memastikan ada layanan uji coba pribadi untuk setiap rekan satu timnya.

Jam tangan tersebut juga dipesan dengan desain khusus. Ada foto yang terpampang dalam tiap kotak pembungkusnya.

Tak hanya satu tapi tiga foto sekaligus. Satu foto merupakan nomor punggungnya, satu lagi dengan foto dengan pose selebrasi dan yang terakhir dengan memegang trofi DFB Pokal.

Masih ada lagi detail lainnya. Di atas tiap kotak terdapat tulisan EBH, yang jelas merupakan inisial penyerang berusia 21 tahun tersebut.

Bukan Hanya Pemain, Staf Dortmund Juga Diberi Jam Tangan

Bukan cuma pemain Borussia Dortmund saja yang tersenyum Bahagia. Erling Haaland juga tidak melupakan para staf klub tersebut.

Sama seperti pemain, Haaland juga memberikan hadiah jam tangan para staf di klub tersebut. Hanya saja merk-nya tidak sama.

Haaland membelikan tiap staf Dortmund jam tangan dengan merk Omega. Harga tiap bijinya sekitar Rp108 juta.
 

Tag : #Erling Haaland    #borussia dortmund    #sepakbola    #manchester city    #jam tangan   

Baca Juga