Moment kebersamaan Adam Levine dan Behati Prinsloo (Foto: Instagram/@behatiprinsloo)

Heboh! Adam Levine Dituding Selingkuh dengan Seorang Influencer

Maharani | Internasional | 20-09-2022

PARBOABOA, Jakarta –  Jagat media sosial heboh dengan adanya isu perselingkuhan vokalis Maroon 5, Adam Levine yang diduga berselingkuh dari Behati Prinsloo. Isu ini terkuak ketika influencer media sosial TikTok Sumner Stroh yang mengklaim bahwa dia berselingkuh dengan pria 43 tahun itu.

Model Instagram itu mengunggah video melalui akun TikToknya @sumnerstroh. Bahkan wanita tersebut menyatakan bahwa Adam meminta izinnya untuk menamai anak ketiganya dengan nama selingkuhannya itu. Seperti diketahui, Behati Prinsloo, memang sedang mengandung anak ketiga Adam Levine.

Isu perselingkuhan ini dipublish langsung oleh Sumner Stroh pada Senin, 19 September 2022, dengan mengungkapkan rincian dugaan hubungan terlarangnya dengan vokalis Maroon 5 tersebut. Dijelaskan juga bahwa hubungan antara keduanya terjalin selama satu tahun.

“Pada dasarnya, saya berselingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan model Victoria's Secret. Pada saat itu, anda tahu, saya masih muda, saya naif. Dan terus terang saya merasa dieksploitasi. Saya tidak berada di tempat seperti sekarang, jadi saya pasti sangat mudah dimanipulasi,” ucap Sumner Stroh melalui akun TikToknya @sumnerstroh, Selasa (20/09/2022).

Sang Influencer yang berusia 23 tahun mengatakan dirinya masih muda dan naif, dan sekarang dirinya merasa ‘dieksploitasi’ oleh penyanyi itu. Stroh mengatakan, dia tidak berencana untuk memplublikasikan perselingkuhannya, tetapi dia telah mengirimkan tangkapan layar ke beberapa teman, dan salah satunya mencoba menjual gambar itu. Stroh menunjukan bahwa hal ini memaksa dirinya untuk akhirnya berbicara di TikTok.

Namun, tindakan yang ia lakukan mengundang netizen untuk menulis komentar pada akun TikToknya. Bukan menaruh simpati kepadanya, malah netizen mulai membanjiri kolom komentar dengan hujatan, seperti salah satunya seperti:

“Adam Levine berselingkuh dengan seorang wanita yang mengaku sebagai korban, dimanipulasi, dieksploitasi dll tipe orang seperti ini membuatku takut," tulis @coykoii.

"Adam Levine dan selingkuhannya sama-sama salah dalam situasi ini. Korban yang sesungguhnya adalah istrinya dan anak-anak mereka," tulis @adahadzic03.

Sejak video di TikTok itu mencuat ke permukaan, belum ada tanggapan dari Behati Prinsloo maupun Adam Levine terkait dengan adanya rumor perselingkuhan tersebut.

Tag : #perselingkuhan    #adam levine    #internasional    #behati prinsloo    #influencer    #sumner stroh    #tiktok    #instagram    #media sosial   

Baca Juga