Aktor Iko Uwais.

Iko Uwais Bintangi Film The Expendables 4 Bareng Sylvester Stallone dan Megan Fox

Maraden | Hiburan | 27-10-2021

PARBOABOA – Aktor laga asal Indonesia Iko Uwais akan kembali membintangi film Hollywood bergenre action. Dia akan bermain di film The Expendables 4.

Kabar itu di beritahukan langsung oleh Iko Uwais lewat unggahan instagramnya pada Rabu 27 Oktober 2021. Ia mengungkapkan kebahagiaannya bisa terlibat dalam francise The Expendables.

"Sangat semangat dan bersyukur diberi kesempatan bekerja sama dengan para legendaris di industri ini. #theexpendables4," tulis Iko Uwais.

Kabarnya aktor 38 tahun ini akan berperan sebagai tokoh antagonis atau karakter penjahat di sekuel The Expendables terbaru ini. Dalam film itu, ia bakal tampil bersama sederetan aktor dan aktris bintang-bintang besar perfiliman Hollywood seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, Randy Couture, dan juga Megan Fox.

Melansir dari Deadline, alur film The Expendables 4 akan tak jauh berbeda dengan prekuel sebelumnya yang berltar belakang kehidupan mantan tentara pasukan khusus yang menjadi tentara bayaran dan menjalani pekerjaan atas pesanan. Namun, belum diketahui secara rinci nama karakter serta penjelasan lengkap peran Iko Uwais dalam film tersebut.

Iko Uwais menjadi aktor terbaru yang bergabung di waralaba The Expendables. Sebelumnya, Megan Fox, Curtis '50 Cent' Jackson, Tony Jaa, dan Andy Garcia, lebih dulu bergabung dengan film ini.

Aktor utama dari film The Expendables yakni Sylvester Stallone, Jason Statham dan  Dolph Lundgren, dan Randy Couture akan tetap bermain di sekuel keempat ini. Juga aktor Arnold Schwarzenegger Jet Li yang akan ikut dalam film ini.

Pada Agustus lalu, seorang sumber mengatakan pada Hollywood Reporter bahwa cerita film ini akan fokus pada karakter Lee. Karakter Ross tidak lagi menjadi fokus cerita seperti film-film The Expendables sebelumnya.

The Expendables 4 diproduksi oleh Lionsgate dan akan disutradarai oleh Scott Waugh. Dia sebelumnya juga menyutradarai Act of Valor (2012) dan Need for Speed (2014). Produksi film ini dijadwalkan berlangsung mulai bulan Oktober tahun ini.

Waralaba film ini pertama kali diproduksi pada 2010 dengan film berjudul The Expendables. Sekuel film itu berlanjut dengan The Expendables 2 (2012) dan The Expendables 3 (2014).

Tag : hiburan, the expendables,iko uwais,sylvester stallone, dolp lundgren, box office

Berita Terkait