Indonesia Akan Jalani Pertandingan Uji Coba Di Turki

Indonesia Akan Jalani Pertandingan Uji Coba Di Turki

Michael | Sepakbola | 24-11-2021

Parboaboa.com – Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan uji coba dengan Timnas Myanmar. Jadwal laga ini merupakan bagian dari persiapan menyambut Piala AFF 2020.

Indonesia vs Myanmar akan digelar, Kamis (25/11/2021) pukul 21.00 WIB. Pertandingan akan berlangsung di Turki, tepatnya di Stadion Gloria Sports Arena.

Dalam pertandingan sebelumnya, Indonesia menelan kekelahan menyakitkan 0-1 dari Afganistan. Pelatih utama Skuad Garuda, Shin Tae-yong, menyesali bawa anak-anak asuhnya masih sering kali melakukan kesalahan saat mencoba mengoper bola.

Di tahun ini, Indonesia sudah menjalani 8 pertandingan. Hasilnya, ada lima kekalahan yang sudah dialami Indonesia, satu hasil imbang, dan ada dua kemenangan yang berhasil diraih.

Dua kemenangan Indonesia didapat saat pertandingan di babak playoff kualifikasi Piala Asia 2022. Timnas Taiwan yang berhasil dikalahkan oleh Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan.

Di pertandingan pertama dengan Taiwan, Indonesia menang tipis 2-1. Kemenangan ini di raih berkat gol yang dicetak Ramai Rumakiek dan Evan Dimas. Pada pertandingan kedua, Indonesia berhasil menang 3-0 berkat gol yang di sumbangkan oleh Egy Maulana Vikri, Ricky Kambuaya, dan Witan Sulaiman.

Indonesia ada di Grup B Piala AFF 2020. Timnas Garuda akan bersaing dengan Timnas Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos di Singapura untuk memburu tiket ke Semifinal.

Tag : #timnas indonesia    #timnas myanmar    #piala aff 2020    #pertandingan uji coba   

Baca Juga