Villarreal akan bertemu Manchester United dalam lanjutan pertandingan Liga Champion matchday ke-5

Berita, Jadwal dan Siaran Langsung Pertandingan Villarreal vs Manchester United

Michael | Sepakbola | 23-11-2021

Parboaboa.com – Manchester United akan bertamu ke markas Villarreal dalam pertandingan lanjutan matcday ke-5 babak fase grup F Liga Champion 2021/22, Rabu (24/11/2021) di Estadio de la Ceramica. Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pukul 00.45 WIB.

Manchester United saat ini dalam performa yang kurang bagus. Di pertandingan terakhir, mereka harus menelan kekalahan memalukan saat berkunjung ke markas dari tim promosi Liga Inggris Watford. Saat itu Manchester United harus takluk dengan skor 4-1.

Ole Gunnar Solskjaer harus merasakan pil pahit dari kekalahan memalukan tersebut. Manajer asal Norwegia itu dipecat dari kursi kepelatihannya tidak lama setelah Manchester United takluk dari Watford dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris.

Michael Carrick pun ditunjuk sebagai pelatih sementara The Red Devils. Tugas pertamanya pun cukup berat, memimpin Manchester United menghadapi Villarreal dalam pertandingan lanjutan Liga Champion.

Villarreal sendiri di pertandingan terakhinya gagal meraih kemenangan saat berjumpa Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan kemarin. The Yellow Submarine hanya mampu meraih hasil imbang saat bertamu ke Stadion Balaidos kandang dari Celta Vigo.

Unai Emery pun merubah fokus tim asuhannya untuk menghadapi pertandingan hidup mati saat bertemu Manchester United di babak lanjutan fase grup Liga Champion matchday ke-5.

Meski Manchester United dalam performa yang buruk, tidak membuat Unai Emery menganggap sepele lawan mereka tersebut. Pelatih asal Spanyol itu menuntut anak asuhnya untuk bermain agresif sejak menit awal pertandingan.

Villarreal dituntut untuk meraih kemenangan agar bisa lolos dari babak fase grup dan melaju ke play-off Liga Champion.

Penyerang andalan mereka, Gerard Moreno, dipastikan akan absen dalam pertandingan ini akibat cedera otot yang menimpa dirinya. Boulaye Dia pun dipastikan akan menjadi tumpuan Villarreal dalam mengempur pertahanan Manchester United.

Dani Parejo dan Vicente Iborra akan menjadi kreator serangan Villarreal di lini tengah. Pau Torres serta Raul Albiol bakal dibebankan untuk menghentikan pergerakan dari Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan yang mencoba melakukan serangan ke arah gawang yang dikawal Geronimo Rulli.

Pertandingan antara Villarreal kontra Manchester United akan di siarkan langsung di SCTV dan bisa kita saksikan juga secara streaming melalui Vidio.

Untuk data dan fakta serta prediksi pertandingan Villarreal vs Manchester United bisa dilihat di artikel ini Data dan Fakta serta Prediksi Pertandingan Villarreal vs Manchester United.   
 

Tag : #liga champion    #manchester united    #villarreal    #jadwal pertandingan   

Baca Juga