Film Paranoia akan tayang 11 November 2021

Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Paranoia, Cek Selengkapnya

rini | Hiburan | 11-11-2021

PARBOABOA, Jakarta - Miles Film mengumumkan tanggal penayangan film Paranoia di seluruh bioskop Indonesia. Film ini cukup dinantikan penayangannya oleh penggemar Indonesia dengan deretan empat pemain utama yakni Nicholas Saputra, Lukman Sardi, Caitlin North Lewis dan Nirina Zubir.

Paranoia mengisahkan Dina (Nirina Zubir) merupakan seorang perempuan yang mempunyai seorang anak perempuan bernama Laura (Caitlin North-Lewis). Sedangkan suaminya bernama Gion (Lukman Sardi) sempat mendekam di dalam penjara.

Setelah beberapa lama seorang pengunjung bernama Rahim yang ternyata berteman dengan Gion memberi tahukan kepada Dina bahwa Gion telah keluar dari penjara.

Dina yang ketakukan mengajak Laura membereskan barang-barangnya untuk segera melarikan diri. Dina bahkan meminta Laura membakar sejumlah barang-barang di rumahnya untuk menutupi jejak agar tidak diketahui oleh Gion.

Mereka berdua akhirnya tinggal di sebuah villa tak berpenghuni di Karangasem, Bali. Namun ternyata Laura bertemu dengan Raka (Nicholas Saputra) di sebuah pantai di dekat villa.

Kehadiran Raka menjadi kekawatiran baru bagi Dina, dia pun melarang Laura untuk berteman dengan Raka. Namun Laura mengabaikan ucapan ibunya dan tetap bergaul dengan Raka.

Ketika Laura dan Dina mulai menikmati kehidupan barunya di vila tersebut, masalah kembali datang. Gion telah mengetahui keberadaan mereka. Gion kemudian mengejar Dina dan Laura di tempat persembunyian mereka.

Ternyata Gion mengincar barang berharga yang dibawa lari oleh Dina. Nah, pertanyaannya, apa sebenarnya barang berharga yang dicari Gion? Kalau penasaran, saksikan kelanjutan ceritanya di bioskop Indonesia mulai 11 November 2021.

Sebelum penayangannya di Indonesia, film ini telah lebih dulu tayang di Bucheon International Fantastic Film Festival, Korea Selatan. Riri Riza selaku sutradara film ini mengatakan bahwa cerita Paranoia terinspirasi dari kegelisahan dan ketakutan yang dirasakan oleh orang-orang yang terdampak pandemi Covid-19.

Paranoia berhasil mendapatkan empat nominasi Festival Film Indonesia 2021, yaitu Film Cerita Panjang Terbaik, Sutradara Terbaik oleh Riri, Penata Suara Terbaik oleh Aria Prayogi, dan Perempuan Utama Perempuan Terbaik oleh Nirina Zubir.

Tag : #film terbaru    #film indonesia terbaru    #film paranoia    #sinopsis paranoia    #hiburan   

Baca Juga