Sempat Gagal Syuting, Jaehyun NCT Dikonfirmasi Akan Bermain Drama Baru

Sempat Gagal Syuting, Jaehyun NCT Dikonfirmasi Akan Bermain Drama Baru

Sondang | Hiburan | 02-11-2021

PARBOABOA, Korsel – Salah satu anggota boy grup asal Korea Selatan, NCT dikonfirmasi akan membintangi drama baru. Dia adalah Jaehyun NCT. Hal itu disampaikan langsung oleh pihak agensi yang menaungi NCT, SM Entertainment.

Jaehyung dikabarkan akan membintangi drama yang bertajuk “Bungee Jumping of Their Own”. Drama ini merupakan remake dari film yang dirilis pada tahun 2001, dengan judul sama.

"Memang benar bahwa Jaehyun membintangi drama OTT remake dari film ‘Bungee Jumping of Their Own," kata SM Entertainment pada Selasa (2/11).

Jaehyun NCT akan berperan sebagai Im Hyun Bin. Sosok ini dulunya diperankan oleh Yeo Hyun Soo.

Film Bungee Jumping of Their Own sendiri bercerita tentang perjuangan guru sekolah yang bernama Seo In Woo, yang dimainkan oleh Lee Byun Hun. Dia tidak bisa melupakan mantan pacarnya, In Tae Hee (Lee Eun Joo) yang sudah meninggal dunia.

Namun, dia akhirnya bertemu dengan siswa laki-laki bernama Im Hyun Bin. Im Hyun Bin dikatakan sebagai sosok yang mirip dengan In Tae Hee. Seo In Woo menganggap Im Hyun Bin adalah reinkarnasi dari In Tae Hee.

Drama remake dari Bungee Jumping of Their Own akan diproduseri oleh Choi Nak Kwon, yang juga memproduksi film aslinya. Sementara itu, sutradara drama ini adalah Kim Jong Hyuk.

Drama Bungee Jumping of Their Own akan memiliki 16 episode, masing-masing berdurasi 25 menit. Syuting dijadwalkan akan dimulai pada bulan Januari 2021. Drama remake ini akan tayang perdana pada pertengahan kedua pada 2022 di Kakao TV.

Sebelumnya, Jaehyun berencana debut akting dengan berperan sebagai Cha Min-ho di drama Dear. M. Cha Min-ho merupakan mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang cerdas dan imajinatif. Ia memiliki ide mengembangkan aplikasi yang menarik.

Dear.M merupakan spin-off dari serial web drama hit Love Playlist. Drama ini sempat dijadwalkan tayang pada 26 Februari 2021. Namun penayangannya ditunda karena dugaan kasus bullying oleh Park Hye-soo.

Tag : hiburan, jaehyun nct, bungee jumping of their own, drakor

Berita Terkait